Pasca Libur Panjang, Persib Bandung Mulai Latihan Kembali Besok, Pemain Asing Asia Pengganti Rashid Sudah Ada ??

Pasca Libur Panjang, Persib Bandung Mulai Latihan Kembali Besok, Pemain Asing Asia Pengganti Rashid Sudah Ada ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 15 Mei 2022 08:54 WIB

Terasjabar.id - Momentum latihan bersama pasca libur panjang para pemain Persib Bandung tinggal menghitung hari.

Tim pelatih telah menjadwalkan agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat digelar pada awal pekan depan, tepatnya Senin (16/5/2020).

Beberapa pemain termasuk pemain asing baru Persib Bandung dikabarkan telah berada di Kota Bandung dan bersiap untuk melahap setiap menu program latihan yang telah di susun tim pelatih.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, bahwa meskipun tanggal 16 Mei 2022 merupakan hari libur nasional, namun sepakbola bukanlah pekerjaan kantoran.

Sehingga para anak asuhnya dipastikan akan menjalani latihan perdananya pada tanggal tersebut.

"Saya selalu berkoordinasi dengan para pelatih lainnya perihal libur nasional. Kami juga akan menggelar pertemuan untuk membicarakan dimana dan kapan kami akan berlatih pada hari Senin, 16 Mei nanti, karena meskipun tanggal 16 Mei itu hari libur, tapi sepakbola berbeda dengan pekerjaan kantoran, jadi kami akan tetap latihan," ujarnya kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Hal senada disampaikan oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Ia menegaskan bahwa tahapan program latihan akan dimulai pada tanggal 16 Mei nanti. 

Terkait, lapangan Stadion si Jalak Harupat  yang biasa di gunakan untuk lokasi latihan Persib, kini di gunakan oleh Persikab Kabupaten Bandung, Teddy pun tidak mempersoalkan hal tersebut, dan memastikan Persib akan tetap menggelar latihan perdananya awal pekan depan.

"Lapangan untuk latihan sudah tersedia, karena tim pelatih sudah melakukan perencanaan untuk mulai tahapan latihan pada 16 Mei," ucapnya.

Sebelumnya, Teddy pun menuturkan, bahwa sosok calon pemain asing Asia yang akan menggantikan Mohammed Bassim Rashid, akan hadir dan mengikuti proses seleksi sebelum direkrut, pada awal-awal latihan tim Maung Bandung.

Termasuk, Ciro Alves dan David Rumakiek pun akan datang pada momen tersebut.

Iya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu per satu. Ada beberapa, nanti ditunggu saja di awal-awal latihan," ujarnya kepada wartawan, saat dihubungi, Rabu (11/5/22).

Sebelum menggelar latihan, para punggawa Maung Bandung pun terlebih dulu akan menjalani tes kesehatan untuk mengetahui kondisinya paska menjalani liburan, terkecuali para pemain Persib yang tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021 di Vietnam. (Cipta Permana).



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BESOK Persib Bandung Mulai Latihan, Pengganti Mohammed Rashid Juga Hadir Berlatih, https://jabar.tribunnews.com/2022/05/15/besok-persib-bandung-mulai-latihan-pengganti-mohammed-rashid-juga-hadir-berlatih.
Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto

Persib Bandung Liga 1 Bursa Transfer Latihan


Loading...