Chandrika Chika KLARIFIKASI Minta Maaf ke Istri Putra Siregar, Septia Yetri : Keterangan Jauh Berbeda

Chandrika Chika KLARIFIKASI Minta Maaf ke Istri Putra Siregar, Septia Yetri : Keterangan Jauh Berbeda
Instagram @chndrika_, @septiasiregar17 -- Istri Putra Siregar membeberkan isi perkacapannya dengan Chandrika Chika.
Editor: Epenz Teras Viral —Senin, 25 April 2022 12:36 WIB

Terasjabar.id - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, atau lebih akrab disapa Septia Siregar, membeberkan isi perkacapannya dengan Chandrika Chika.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Putra Siregar terlibat kasus pengeroyokan yang melibatkan dirinya, Rico Valentino, dan Chandrika Chika.

Akibat kasus tersebut, Putra Siregar harus mendekam di penjara dan berbagai isu tak sedap tersebar mengenai hubungan Putra Siregar dan Chandrika Chika.

Namun, hal tersebut secara langsung dibantah oleh Chandrika Chika melalui isi percakapan yang diunggah oleh Septia Siregar.

Chandrika Chika adalah yang pertama menghubungi Septia Siregar, memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

"Ka sebelumnya Chicka minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana, di situ Chicka deket sama ****. Chicka sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan," tulis Chandrika Chika, dikutip dari Instagram @septiasiregar17, pada Senin (25/4/2022).

Menurut keterangan Chandrika Chika, ia berada di lokasi untuk bertemu dengan teman-temannya yang baru saja berbaikan.

Pada kesempatan itu, Chandrika Chika menangis sehingga membuat teman-temannya panik, dan tiba-tiba terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino.

septia siregar chandrika chicka
Isi percakapan Chandrika Chicka dengan Septia Siregar.

Chandrika Chika mengaku bahwa dirinya saat itu berusaha untuk melerai perkelahian tersebut.

Terkait isu yang beredar mengenai kedekatan Chandrika Chika dengan Putra Siregar maupun Rico Valentino, ia membantahnya dengan bersumpah.

"Demi Allah aku sama sekali ga ada deket sama papi sama rico, kita semua temen dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun *** maafkan kalau seandainya aku jadi ada omongan di luar kalau aku sama papi ada hubungan," lanjut Chandrika Chicka.

Chandrika Chika juga menegaskan bahwa keberadaan Putra Siregar di lokasi adalah melerai perkelahian yang dilakukan oleh Rico Valentino.

"Demi Allah mati kafir ka aku ga ada hubungan sama papi dan rico, papi di sana hanya memisahkan rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka jadi kecewa sama aku, semoga pintu maaf terbuka dari hati kaka buat Chicka," ungkap Chandrika Chika.

Septia Siregar pun mengaku sedih karena pengakuan Chandrika Chika dan keterangan yang beredar di media berbeda.

"Aku sedih Bang Putra terus yang diserang dan seperti ada yang menunggangi , Keterangan Cika sama Yang beredar sangat berbeda," kata Septia Siregar.

Septia Siregar menyatakan bahwa mengungkap kebenaran adalah usaha yang bisa ia lakukan untuk membantu sang suami, Putra Siregar.

"Saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa , Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan untuk suami," lanjut Septia Siregar.

Septia Siregar juga mengungkap pesan yang diberikan sang suami untuk dirinya, untuk senantiasa bersabar.

"Bang Putra titip pesan untuk selalu 'Sabar' dan Kita pihak keluarga berusaha selalu tenang, tegar, merendah dan ikut arusnya.

Aku tahu , hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan , tapi akan jauh lebih berat lagi dikendalikan arus hidup tanpa pendirian," pungkas Septia Siregar.


Kronologi Pengeroyokan yang Dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino Versi Chandrika Chika

Roofi Ardian, pengacara Chandrika Chika, mengungkap Putra Siregar dan pemain sinetron Rico Valentino terpengaruh minuman keras saat melakukan pengeroyokan.

Aksi pengeroyokan itu diduga akibat tangisan selebgram Chandrika Chika.

Hal itu dikatakan Roofi setelah Chika diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Roofi Ardian mengatakan, kliennya memberikan keterangan seputar peristiwa dugaan pengeroyokan terhadap N yang diduga dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi.

Menurut Roofi Ardian, Chandrika Chika awalnya datang bersama Putra Siregar dan Rico Valentino serta bernyanyi di tempat karaoke di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.

"Setelah karaoke, mereka bertemu lagi di kafe di wilayah yang sama," kata Roofi Ardian, Kamis malam.

Di kafe itu Chandrika Chika bertemu teman lamanya hingga berpelukan dan menangis.

"Mereka pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan. Posisi mereka dekat dengan korban (N)," ujar Roofi Ardian.

Tangisan Chandrika Chika itu diduga disalahartikan Putra Siregar dan Rico Valentino sehingga mereka memukul korban N.

"PS dan RV ini dalam keadaan mabuk dan mengira Chika diperlakukan tidak baik oleh korban (N) sehingga terjadi pengeroyokan," kata Roofi Ardian.

Akibat pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino tersebut, korban N mengalami luka di rahang.



Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Chandrika Chika Klarifikasi Minta Maaf ke Istri Putra Siregar, Septia Yetri: Keterangan Jauh Berbeda, https://jabar.tribunnews.com/2022/04/25/chandrika-chika-klarifikasi-minta-maaf-ke-istri-putra-siregar-septia-yetri-keterangan-jauh-berbeda?page=all.
Penulis: Rheina Sukmawati | Editor: Ravianto

Chandrika Chika Septia Yetri Opani Putra Siregar Rico Valentino Kasus Penganiayaan Klarifikasi


Loading...