TXT Mencetak Rekor Pre-order Melalui 'Minisode 2: Thursday's Child'

TXT Mencetak Rekor Pre-order Melalui 'Minisode 2: Thursday's Child'
Instagram/@TXT_bighit
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 20 April 2022 13:17 WIB

Terasjabar.id - Rabu, (20/4) Menurut YG PLUS, pre-order 'Minisode 2: Thursday's Child' TXT telah menembus angka 816.000. Angka ini termasuk jumlah pre-order di dalam dan luar negeri selama 6 hari. Hal ini membuat TXT memecahkan rekornya sendiri melalui jumlah pre-order album dalam enam hari.  Rekor sebelumnya dipegang oleh, 'The Chaos Chapter: FREEZE' yang meraih pre-order 700.000 ekslempar.

Melansir dari Soompi, tepat tengah malam KST pada 14 April lalu, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa TXT akan comeback dengan mini album keempat mereka "minisode 2: Thursday's Child" pada 9 Mei pukul 6 sore.m KST. Teaser pertama dan logo grup baru untuk comeback mendatang juga telah dirilis. Hal ini menandakan era baru akan segera dimulai. Sementara tracklist untuk ‘Minisode 2: Thursday's Child’ akan dibagikan pada 5 Mei mendatang.

Album "minisode 2: Thursday's Child" adalah kembalinya TXT dalam hampir sembilan bulan, setelah merilis album repackaged "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE” pada Agustus 2021 lalu. Album ‘Minisode 2: Thursday's Child’ adalah lanjutan dari Minisode 1: Blue Hour, yang dirilis pada 26 Oktober 2020.

Para penggemar pun menyematkan berbagai komentarnya mengenai hal ini, diantaranya”

Moa mode reog,” tulis chakyogi.

Kaget donggg astaga moa ngegas,” imbuh senggol.txt.

Keren bangettt… emang seenak itu sih lagu-lagunya,” timpal fanytipali.

Menyadur melalui DiscoverMusic pada (19/4), selain mendapat rekor melalui angka penjualan album, selama beberapa tahun terakhir, Tomorrow X Together telah mendominasi kancah K-pop global dan mencetak album No.5 di tangga lagu Billboard 200 melalui The Chaos Chapter: Freeze. Sehingga menjadi lagu K-pop dengan charting terpanjang di tahun 2021 selama 13 minggu berturut-turut. TXT juga dinominasikan dalam ajang bergengsi, seperti: People's Choice Awards, MTV Millennial Awards, dan Mnet Asian Music Awards, antara lain.

Sebelumnya, grup besutan Big Hit Music ini tampil dengan single ‘Sweet Dreams’, sebagai hadiah hadiah Natal bagi para penggemarnya. Lagu tersebut mengusung genre R&B perkotaan dengan suara piano vintage.

Para anggota TXT, seperti: Soobin, Taehyun, dan Hueningkai, berpartisipasi dalam menulis lirik dari "Sweet Dreams". Sementara Yeonjun dan Hueningkai ambil bagian dalam membuat melodi. Lagu ini diproduksi oleh Slow Rabbit dan menampilkan vokal latar dari musisi Pollen.

Selamat untuk TXT atas rekor barunya!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

TXT Minisode 2: Thursday's Childm Pre-Order


Loading...