Kenakan Jaket Edisi G20 Indonesia, Jokowi Tinjau Kesiapan MotorGP 2022 Pakai Motor Custom

Kenakan Jaket Edisi G20 Indonesia, Jokowi Tinjau Kesiapan MotorGP 2022 Pakai Motor Custom
Biro Pers Sekretariat Presiden Presiden Jokowi tampak bersiap mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia usai meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kamis (13/
Editor: Malda Hot News —Kamis, 13 Januari 2022 11:27 WIB

Terasjabar.id - Kamis (13/1/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Presiden Jokowi diagendakan meninjau sejumlah fasilitas bandara yang akan digunakan oleh para peserta dan penonton MotoGP 2022.

Melalui foto yang dibagikan Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi tampak bersiap mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia.

jokowi jajal sirkuit mandalika again 2
Presiden Jokowi tampak bersiap mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia usai meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kamis (13/1/2022).

Presiden akan mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki W175 custom berwarna hijau metalik usai meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Selanjutnya, Presiden akan jajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dan meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP 2022.

Usai peninjauan, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah

Presiden akan meninjau kesiapan jalur bypass menuju KEK Mandalika dan sejumlah fasilitas pendukung yang ada di KEK Mandalika.

Setelahnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan peluncuran Injourney Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung yang digelar di Pantai Kuta Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah.

Sore harinya, Presiden akan menggelar rapat terbatas serta meninjau kawasan UMKM yang ada di Bazaar Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kenakan Jaket Edisi G20 Indonesia, Jokowi Tinjau Kesiapan MotorGP 2022 Pakai Motor Custom, https://www.tribunnews.com/nasional/2022/01/13/kenakan-jaket-edisi-g20-indonesia-jokowi-tinjau-kesiapan-motorgp-2022-pakai-motor-custom.
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Theresia Felisiani

Jokowi Sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat Biro Pers Sekretarian Presiden MotoGP2022


Loading...