PEMKOT CIMAHI BERI PENGHARGAAN ATLET DAN PELATIH CIMAHI BERPRESTASI

PEMKOT CIMAHI BERI PENGHARGAAN ATLET DAN PELATIH CIMAHI BERPRESTASI
Editor: Epenz Teras Cimahi —Rabu, 22 Desember 2021 09:01 WIB

Cimahi, Terasjabar.id -  Pemerintah Kota Cimahi memberikan penghargaan untuk atlet dan pelatih berprestasi. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Plt. Wali Kota Cimahi Letkol. Purn. Ngatiyana bertempat di Aula Gedung A pada Selasa (21/12/2021).

Gambar

 Atlet dan pelatih peraih penghargaan antara lain terdiri dari  atlet Olimpiade Tokyo Tahun 2021 (1 orang) yaitu Anthoni sinisuka Ginting, atlet PON XX Papua (4 orang), atlet Kejurnas Balap Sepeda ICF (2 orang),  atlet Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) Papua (4 oran), dan Pelatih berprestasi pada PON XX Papua (4 orang).  Total atlet yang mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Cimahi  sebanyak 11 atlet dan 4 pelatih

Nilai  penghargaan  untuk para atlet dan pelatih bervariasi, khusus untuk atlet Olimpiade Tokyo Tahun 2021 mendapat bonus Rp. 150 juta,  peraih medali emas mendapat bonus Rp 20 juta, perak Rp 15 juta, dan medali perunggu Rp10 juta.

Gambar

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat mengumpulkan para atlet kota Cimahi yang berprestasi …. dan pemerintah Kota Cimahi memberikan kadeudeuh bukan untuk dilihat besar kecilnya tapi mudah-mudahan bisa menjadikan support kepada para atlet Kota Cimahi khususnya dan saudara Ginting yang ternyata asli kelahiran cimahi…… saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Cimahi  meraa bangga dan senang sekali kepada para atlet yang muncul dari Kota Cimahi baik dari olimpiade, PON maupun Papernas” ujar Ngatiyana.

Dalam wawancaranya dengan awak media atlet peraih medali perunggu olimpiade Tahun 2021 Anthoni Sinisuka Ginting menyatakan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Cimahi atas apresiasi yang diberikan kepadanya dan para atlet asal kota cimahi yang pastinya akan menjadi suntikan penyemangat buat para atlet untuk dapat berprestasi lebih baik lagi.

Gambar

Turut hadir mendampingi Plt. Wali Kota Cimahi dalam acara penyerahan penghargaan tersebut Kepala Disbudparpora Budi Raharja dan Ketua KONI Kota Cimahi H. Aris Permono. (Bidang IKPS)

Pemkot Cimahi PON XX Papua Plt.Wali Kota Cimahi Atlet Penghargaan


Loading...