Serie A : BIG MATCH AS Roma Vs Inter Milan, Tengah Malam Nanti Pukul 00.00 WIB, Berikut LINK Live Streamingnya

Serie A : BIG MATCH AS Roma Vs Inter Milan, Tengah Malam Nanti Pukul 00.00 WIB, Berikut LINK Live Streamingnya
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 Desember 2021 15:01 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming AS Roma vs Inter di Liga Italia Serie A, Minggu (5/12/2021) via Live Streaming Bein Sports 2 dan tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +.Tammy Abraham dan Lautaro Martinez main.

Siaran Langsung Liga Italia antara AS Roma vs Inter Milan dimulai pukul 00.00 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan bisa di RCTI + .

Link Live Streaming AS Roma vs Inter bisa diakses via Live Streaming Bein Sports 2 dan bisa via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Tammy Abraham, Dzenko dan Lautaro Martinez main.

Duel AS Roma vs Inter Milan di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports 2 dan bisa via RCTI +.

Jose Mourinho tampaknya telah menemukan beberapa bentuk dalam beberapa pekan terakhir setelah menjalankan permainan yang mengerikan di Serie A dan Liga Konferensi Eropa UEFA.

Setelah mengatur nada di awal liga, Roma telah jatuh di sepanjang jalan dan mereka duduk dengan tidak nyaman di tempat kelima, dengan tiga tim di belakang mereka dipisahkan oleh satu poin.

Gol babak pertama Mattias Svanberg untuk Bologna sudah cukup untuk mengguncang Roma di pertandingan sebelumnya dan memberi tim asuhan Mourinho kekalahan.

Namun, kekalahan lain, ketika Inter Milan mengunjungi Stadio Olimpico, dapat menimbulkan keraguan pada metode manajer, yang telah mendapat banyak sorotan sebelumnya.

Roma berada dalam bahaya tergelincir dari perburuan empat besar, dengan enam poin sudah memisahkan mereka dari Atalanta yang berada di urutan keempat.


Kekalahan dari Inter akan menjadi bencana besar, dan jika hasil lain tidak menguntungkan mereka, Giallorossi akan turun ke peringkat sembilan di akhir pekan.

Pengunjung Inter Milan telah menempatkan awal mereka ceroboh dari belakang dan baru-baru ini mengatur nada di Serie A.

Sang juara bertahan telah mengimbangi AC Milan dan Napoli di puncak, dan mereka bisa menempati posisi kedua dengan kemenangan atas Roma jika Milan kehilangan poin. bentrokan melawan Salernitana .

The Nerazzurri merajalela terhadap rendah Spezia awal pekan ini, rekaman 31 tembakan karena mereka disingkirkan lawan-lawan mereka untuk merekam kemenangan kedelapan dalam pertandingan terakhir mereka sepuluh.

Inter dalam performa yang fantastis saat tandang, memenangkan lima pertandingan dalam delapan pertandingan. Selain itu, sang juara bertahan berharap untuk menjaga kepercayaan diri mereka tetap tinggi saat pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid menunggu minggu depan.

Namun, Roma sedang dalam performa terbaiknya di kandang, dan Inter mungkin akan menghadapi tantangan berat melawan mereka di akhir pekan.

Game ini memiliki semua keunggulan dari bentrokan yang menarik dengan begitu banyak yang dipertaruhkan untuk kedua tim.

Jose Mourinho akan menurunkan beberapa bintang karena cedera dan skorsing.

Leonardo Spinazzola tetap tidak tersedia untuk jangka panjang sementara Lorenzo Pellegrini juga absen dari pertandingan melawan Inter Milan.

Rick Karsdorp dan Tammy Abraham diskors untuk AS Roma, yang akan menjadi pukulan telak bagi tim tuan rumah.

Eldor Shomurodov dan Mattias Vina bisa menggantikan Abraham dan Karsdorp, karena Mourinho harus mengutak-atik susunan pemainnya.

Bryan Cristante juga bisa sepenuhnya fit setelah Mourinho memutuskan untuk melibatkannya pada pertengahan pekan. Kehadiran sang gelandang juga memberikan opsi berbeda bagi manajer Roma di posisi tersebut.

Mourinho kemungkinan akan menurunkan tiga bek yang terdiri dari Gianluca Mancini, Chris Smalling dan Roger Ibanez.

Peran bek sayap harus melihat Carles Perez dan Matias Vina ditempatkan di kedua sayap.

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan bisa memulai pertandingan di belakang dua pemain depan, dengan Nicolo Zaniolo dan Shomurodov kemungkinan akan menjadi starter di depan tanpa kehadiran Abraham.

HEAD TO HEAD

Hasil 5 laga terakhir Roma vs Inter

13/05/21, Inter Milan 3 - 1 Roma
10/01/21, Roma 2 - 2 Inter Milan
20/07/20, Roma 2 - 2 Inter Milan
07/12/19, Inter Milan 0 - 0 Roma
21/04/19, Inter Milan 1 - 1 Roma

Hasil 5 Laga Terakhir Roma

07/11/21, Venezia 3 - 2 Roma
22/11/21, Genoa 0 - 2 Roma
26/11/21, Roma 4 - 0 Zorya
29/11/21, Roma 1 - 0 Torino
02/12/21, Bologna 1 - 0 Roma

Hasil 5 Laga Terakhir Inter Milan

08/11/21, Milan 1 - 1 Inter Milan
22/11/21, Inter Milan 3 - 2 Napoli
25/11/21, Inter Milan 2 - 0 Shakhtar Donetsk
28/11/21, Venezia 0 - 2 Inter Milan
02/12/21, Inter Milan 2 - 0 Spezia

Live Streaming AS Roma vs Inter Milan

LINK RCTI +

LINK Bein Sports

Catatan :

Untuk mengakses tayangan beIN Sports, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Rp20.000 per pekan, atau Rp45.000 per bulan. Dengan berlangganan paket beIN Sports, pemirsa bisa menonton seluruh laga Serie A, LaLiga Spanyol, Ligue 1, serta kompetisi sepak bola menarik lainnya dari benua Eropa.

Adapun live streaming di RCTI+ bisa diakses secara gratis. Pemirsa hanya perlu melakukan registrasi akun. Tiap pekan, RCTI+ rutin menayangkan laga pilihan dari Serie A dan Liga Prancis.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-1-4-2): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Jordan Veretout; Rick Karsdorp, Carles Perez, Henrikh Mkhitaryan, Stephen El Shaarawy; Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo.

Pelatih: Jose Mourinho

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Federico Dimarco, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi.

(banjarmasinpost.co.id)




AS Roma Inter MIlan Live Streaming RCTI Viral Dzeko Mourinho Lautaro Martinez


Loading...