Premier League : West Ham vs Chelsea, Malam Nanti Pukul 19.30 WIB, Berikut LINK Live Streamingnya

Premier League : West Ham vs Chelsea, Malam Nanti Pukul 19.30 WIB, Berikut LINK Live Streamingnya
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 4 Desember 2021 13:58 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming West Ham vs Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (4/12/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak tayang via Siaran Langsung SCTV. Lukaku main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara West Ham United vs Chelsea hanya bisa via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Live Streaming SCTV karena free to air saja, mulai pukul 19.30 WIB.

Link Live Streaming West Ham vs Chelsea bisa diakses via Live Streaming Mola TV namun tak Siaran Langsung SCTV. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Lukaku main.

Duel West Ham United vs Chelsea di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak bisa via Live Streaming SCTV karena hanya via Free to Air.

Pertandingan terus berlangsung dengan cepat di seluruh Eropa, dengan Gameweek 15 musim Liga Premier 2021/22 dimulai kurang dari dua hari setelah berakhirnya putaran pertandingan sebelumnya.

Aksi dimulai di Stadion London, di mana West Ham United akan menjadi tuan rumah bagi Chelsea dalam derby yang berapi-api pada kick-off waktu makan siang hari Sabtu.

West Ham United terus melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan musim lalu, setelah sekali lagi memantapkan diri mereka sebagai pesaing kuat untuk kualifikasi Eropa.

The Hammers saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Premier, meskipun tiga pertandingan tanpa kemenangan telah memungkinkan pengejaran di Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United untuk mengejar mereka.

Di sisi lain, Chelsea benar-benar profesional di musim 2021/22, hanya kalah dua kali dalam berbagai format sejauh ini.


Namun, ada sedikit masalah di Liga Inggris akhir-akhir ini, dengan The Blues bermain imbang 1-1 dengan Burnley dan Manchester United, yang membuat Manchester City dan Liverpool hanya terpaut satu poin dan dua poin.

Dilansir The Hard tackle pertandingan yang sesuai musim lalu adalah urusan tentatif, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Chelsea, dengan Timo Werner mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

David Moyes tidak memiliki kekhawatiran cedera baru yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Chelsea.

Pada hari Sabtu, manajer West Ham United harus bermain tanpa setidaknya satu pemain tim utama, dengan Angelo Ogbonna absen jangka panjang karena cedera lutut.

Kekhawatiran yang lebih mendesak dalam waktu dekat adalah kebugaran Aaron Cresswell, yang mengalami cedera punggung setelah mengalami cedera punggung baru-baru ini.

Namun, ada saran bahwa Cresswell akan cukup fit untuk memulai, yang berarti ia harus kembali sebagai bek kiri melawan Chelsea.

N'Golo Kante (kiri) seusai mencetak gol pada laga pekan kelima Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelse di Tottenham Hotspur Stadium, Mingu (19/9/2021) malam WIB.
N'Golo Kante (kiri) seusai mencetak gol pada laga pekan kelima Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Chelse di Tottenham Hotspur Stadium, Mingu (19/9/2021) malam WIB. (AFP/ JUSTIN TALLIS)

Di sisi yang berlawanan, Ben Johnson telah dengan baik dan benar-benar merebut Vladimir Coufal sebagai bek kanan pilihan pertama akhir-akhir ini dan harus mendapatkan anggukan dari Moyes pada hari Sabtu.

Di jantung pertahanan West Ham, Kurt Zouma dan Craig Dawson tidak bisa diremehkan, dengan Lukasz Fabianski akan menggantikan posisinya di bawah mistar gawang.

Tidak seperti rekannya di ruang istirahat West Ham United, Thomas Tuchel memiliki satu masalah kebugaran baru yang harus dihadapi menjelang perjalanan singkat ke Stadion London.

Sedangkan untuk unit penyerang, Michail Antonio akan memimpin lini depan untuk West Ham melawan Chelsea, dengan Jarrod Bowen, Said Benrahma dan Pablo Fornals menyediakan jalur suplai untuknya sementara juga memberikan ancaman gol sendiri.

Orang-orang seperti Nikola Vlasic, Manuel Lanzini dan Andriy Yarmolenko akan menjadi opsi cadangan di bangku cadangan.

Tidak seperti rekannya di ruang istirahat West Ham United, Thomas Tuchel memiliki satu masalah kebugaran baru yang harus dihadapi menjelang perjalanan singkat ke Stadion London.

Pada hari Sabtu, bos Chelsea akan kehilangan layanan empat pemain tim utama.

Pemain Chelsea terbaru yang akan absen adalah Trevoh Chalobah, yang mengalami cedera hamstring yang akan membuatnya absen di masa mendatang.

Bek muda telah bergabung dengan N'Golo Kante (lutut), Mateo Kovacic (hamstring) dan Ben Chilwell (lutut) dalam daftar absen.

Di depan di lini tengah, Declan Rice dan Tomas Soucek akan membentuk poros ganda yang solid, dengan duo yang ditugaskan untuk menjaga output Mason Mount.

Pada saat yang sama, Rice dan Soucek akan memiliki tanggung jawab untuk mengawasi transisi yang cepat dan efisien ke sepertiga akhir lapangan.

Namun, ada beberapa berita positif, karena Reece James fit untuk kembali bermain setelah pulih dari cedera ringan yang memaksanya absen dalam pertandingan melawan Watford awal pekan ini.

Pemain Inggris itu akan mengambil tempatnya di slot bek sayap kanan, dengan Cesar Azpilicueta menggantikannya. Di sisi yang berlawanan, tidak ada masa lalu Marcos Alonso tanpa kehadiran Ben Chilwell.

Di lini belakang, Chalobah yang cedera akan digantikan oleh Thiago Silva, yang akan duduk di dasar susunan bek tengah, dengan cakap didukung oleh Antonio Rudiger dan Andreas Christensen. Di belakang tiga bek tengah, Edouard Mendy adalah kepastian.

Di depan di lini tengah, Jorginho harus cukup fit untuk kembali ke starting lineup, menggantikan Saul Niguez yang tidak efektif di lini tengah, di mana ia akan duduk bersama Ruben Loftus-Cheek.

Adapun unit penyerang, Mason Mount dan Kai Havertz seharusnya cukup mengesankan untuk mengamankan tempat mereka di depan Timo Werner, Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech dengan Romelu Lukaku memimpin lini depan.

Live streaming West Ham United vs Chelsea Mola TV

LINK 

HEAD TO HEAD

5 Pertemuan Terakhir

24-04-2021 West Ham 0-1 Chelsea (EPL)
22-12-2020 Chelsea 3-0 West Ham (EPL)
02-07-2020 West Ham 3-2 Chelsea (EPL)
30-11-2019 Chelsea 0-1 West Ham (EPL)
09-04-2019 Chelsea 2-0 West Ham (EPL).
5 Pertandingan Terakhir West Ham (M-K-M-K-S)

07-11-21 West Ham 3-2 Liverpool (EPL)
20-11-21 Wolverhampton 1-0 West Ham (EPL)
26-11-21 Rapid Vienna 0-2 West Ham (UEL)
28-11-21 Manchester City 2-1 West Ham (EPL)
02-12-21 West Ham 1-1 Brighton (EPL).
5 Pertandingan Terakhir Chelsea (S-M-M-S-M)

06-11-21 Chelsea 1-1 Burnley (EPL)
20-11-21 Leicester 0-3 Chelsea (EPL)
24-11-21 Chelsea 4-0 Juventus (UCL)
28-11-21 Chelsea 1-1 Manchester United (EPL)
02-12-21 Watford 1-2 Chelsea (EPL).

Prediksi Susunan Pemain :

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Cresswell, Zouma, Dawson, Johnson; Rice, Soucek; Fornals, Benrahma, Bowen; Antonio.

Pelatih: David Moyes.

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Silva, Christensen; Hudson-Odoi, Jorginho, Mount, Azpilicueta; Havertz, Ziyech; Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel.

(banjarmasinpost.co.id)




West Ham Vs Chelsea Tv Online Liga Inggris SCTV Lukaku Premier League Live Streaming


Loading...