LINK Live Streaming Serie A : Genoa vs AC Milan di Liga Italia Shevchenko Melawan Mantan, Kick-off Pukul 02.45 WIB

LINK Live Streaming Serie A : Genoa vs AC Milan di Liga Italia Shevchenko Melawan Mantan, Kick-off Pukul 02.45 WIB
Skor.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 1 Desember 2021 15:33 WIB

Terasjabar.id - Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) dan Live Streaming Genoa vs AC Milan di Liga Italia Serie A, Kamis (2/12/2021) via Live Streaming Bein Sports dan tak tayang via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Andriy Shevchenko melawan mantan.

Siaran Langsung Liga Italia antara Genoa vs AC Milan dimulai pukul 02.45 WIB via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa di RCTI + .

Link Live Streaming Genoa vs AC Milan bisa diakses via Live Streaming Bein Sports dan tak bisa via Live Streaming RCTI + serta Siaran Langsung RCTI +. Cek Prediksi Susunan Pemain ( Line Up ) di artikel ini, Andriy Shevchenko melawan mantan.

Duel Genoa vs AC Milan di Liga Italia dapat diakses via Live Streaming TV Online Bein Sports dan tak bisa via RCTI +.

Pada satu titik di musim ini, AC Milan mengancam untuk melewati seluruh partai tanpa terkalahkan, dan bahkan mengejar gelar.

Namun, sampai sekarang, mereka berada di jalur yang sedikit suram, dan mereka sangat membutuhkan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri.

Dan seperti yang mereka inginkan, mereka memiliki lawan yang lebih mudah datang. Genoa tidak hanya ditempatkan di urutan ke- 18 dalam tabel (di zona degradasi), tetapi mereka juga kebobolan banyak gol.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk AC Milan Kamis dinihari di Stadion Luigi Ferraris.

Genoa ditahan imbang tanpa gol pada hari pertandingan terakhir, oleh Udinese. Mereka juga dalam 11 pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam 13 dari 17 pertandingan terakhir.


Selanjutnya, mereka menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di kandang, dan dari total dua kemenangan mereka di kandang sejak Februari, satu datang di Coppa Italia, melawan tim dari divisi yang lebih rendah.

Di sisi lain, Milan mungkin kalah 1-3 di kandang melawan Sassuolo di pekan terakhir pertandingan.

Mereka juga tidak terkalahkan dalam 24 dari 29 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga memenangkan lima dari tujuh perjalanan terakhir mereka.

Setelah start tak terkalahkan mereka akhirnya berakhir dengan kekalahan beruntun di Serie A, AC Milan bertemu dengan legenda klub Genoa.

Melawan tim baru Andriy Shevchenko yang merupakan mantan bintang AC Milan tamu bakal tampil serius untuk menghindari kekalahan ketiga di liga.

Di kedua sisi dari kemenangan penting 1-0 atas Porto di Liga Champions, yang memberikan harapan bagi pasukan Stefano Pioli untuk melaju setelah matchday terakhir, Milan telah kebobolan total tujuh gol dalam dua pertandingan liga.

Rossoneri kalah dalam pertandingan Serie A kedua berturut-turut melawan Sassuolo pada hari Minggu, saat kembalinya Alessio Romagnoli ke susunan pemain

Gol pembukanya di menit ke-21 mungkin telah mengangkat semangat setelah kekalahan spektakuler 4-3 di Fiorentina, tetapi kapten klub itu kemudian terlibat dalam gol ketiga Sassuolo sebelum diusir keluar lapangan.

Kekalahan 3-1 di tangan Neroverdi papan tengah berarti bahwa Milan sekarang bisa kehilangan tiga pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2019, jika mereka tersandung di Genoa.

Lebih jauh lagi, pertahanan mereka yang sebelumnya kedap air mulai bocor dengan buruk, karena Pioli menyaksikan timnya kebobolan 16 gol dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka,.

Sebelumnya hanya kebobolan dua gol dalam sembilan pertandingan.

Absennya kiper pilihan pertama Mike Maignan yang telah beradaptasi dengan baik sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma dan bek tengah Fikayo Tomori yang mengesankan tidak diragukan lagi memainkan peran mereka.

Namun, peluang awal untuk pulih muncul di babak pertengahan pekan ini, karena Rossoneri tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang Serie A terakhir mereka.

Head-to-head Genoa vs AC Milan

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Milan.

Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertemuan sebelumnya.

Di venue ini, para tamu telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir.

Pertahanan AC Milan terus kebocoran gol dan Alessio Romagnoli absen karena skorsing.

Fikayo Tomori diperkirakan akan kembali beraksi pada hari Kamis dinihari karena ia kini telah mengatasi cedera pinggul.

Bek Inggris harus memulai dari empat bek, berbaris di depan kiper Mike Maignan, yang kembali lebih cepat dari jadwal untuk tampil pada hari Minggu.

Namun, Davide Calabria , Samu Castillejo dan Ante Rebic semuanya diragukan untuk tim tandang, sementara Olivier Giroud masih berjuang dengan cedera otot yang diderita selama kemenangan Liga Champions atas Atletico Madrid. Oleh karena itu, striker veteran Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan diminta untuk menempatkan perubahan lain di lini depan.

Stefano Pioli harus merencanakan serangkaian pertandingan dalam beberapa minggu mendatang termasuk pertandingan Eropa yang menentukan dengan Liverpool ia mungkin sedikit menyegarkan XI-nya, jadi pasangan lini tengah Franck Kessie dan Rade Krunic termasuk di antara mereka yang berharap untuk dikembalikan ke starting line up.

Genoa, sementara itu, masih memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang kunjungan Rossoneri, karena Nikola Maksimovic dan kapten Domenico Criscito bisa tetap absen dari tiga bek tuan rumah,

Sementara cedera hamstring membuat Felipe Caicedo dan mantan striker Milan Mattia Destro harus absen. sekali lagi ragu untuk tampil di depan.

Penandatanganan musim panas Mohamed Fares juga memiliki masalah betis, sehingga Stefano Sabelli yang dipesan dan kemudian diganti sebelum satu jam di Udine atau Paolo Ghiglione akan menggantikan posisi sayap untuk tim Andriy Shevchenko.

Dengan kemungkinan absennya Caicedo dan Destro, penyerang veteran Goran Pandev harus kembali ke lineup dan Flavio Bianchi atau Caleb Ekuban akan bergabung dengannya di depan.

Live streaming Bein Sports

LINK 

Prediksi susunan pemain

Genoa
Sirigu; Masiello, Vasquez, Biraschi; Ghiglione, Sturaro, Rovella, Badelj, Cambiaso; Ekuban, Pandev

AC Milan:
Maignan; Kalulu, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Leao; Ibrahimovic

(banjarmasinpost.co.id)




Genoa Vs AC Milan Shevchenko RCTI Plus Live Streming Serie A Bein Sports


Loading...