Siang Ini Anggiat Pasaribu Akan Temui Arteria Dahlan di Kantor Fraksi PDIP di Senayan

Siang Ini Anggiat Pasaribu Akan Temui Arteria Dahlan di Kantor Fraksi PDIP di Senayan
Warta Kota/Gilbert Sem Sandro Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya telah membuat gaduh terkait cekcok dengan ibu dari politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan di Bandara Soek
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 25 November 2021 12:18 WIB

Terasjabar.id - Anggiat Pasaribu, perempuan yang awalnya mengklaim 'keluarga jenderal bintang tiga', bakal menemui anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan

Rencananya pertemuan tersebut bakal digelar Kantor Fraksi PDIP DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (25/11/2021) pukul 13.00 WIB. 

"Nanti yang bersangkutan akan ke ruangan saya, tapi karena tidak muat, jadi ke ruang rapat fraksi jam 13.00 WIB di Nusantara I, lantai 7, ruang 704," kata Arteria saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/11/2021). 

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan saat mengunjungi Mabes Polri, Senin (6/7/2020)
Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan saat mengunjungi Mabes Polri, Senin (6/7/2020) (Tribunnews.com/Igman Ibrahim)

Pertemuan tersebut, berlangsung setelah Anggiat mencabut laporan polisi yang dibuatnya dalam kasus cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. 

Diberitakan sebelumnya, Anggiat dan Arteria terlibat adu mulut di Bandara Soekarno-Hatta setelah mendarat dari Bali, Minggu (21/11/2021). 

Usai terlibat cekcok, keduanya membuat laporan polisi di Polres Bandara Soetta. 

Namun, pada Rabu (24/11/2021) kemarian, Anggiat resmi mencabut laporannya di Polres Soekarno Hatta.

Awal Cekcok Karena Ada yang Kebelet Pipis

Politikus PPP Hasan Husaeri menceritakan kronologi adu mulut antara Anggiat Pasaribu dengan politikus PDI Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta yang terjadi beberapa waktu lalu. 


Awalnya, Hasan menceritakan bahwa Anggiat bersama sang suami Lettu Bayu dan kakak sepupunya Brigjen Zamroni, pulang dari kunjungannya ke Bali karena urusan berobat. 

Sebuah unggahan video seorang wanita memaki-maki ibu dari anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021). (ISTIMEWA) (capture instagram@ahmadsahroni88)

Hasan menyatakan bahwa Lettu Bayu menjalani pengobatan di Bali karena mengalami patah tulang di bagian tangan akibat kecelakaan. 

"Jadi si Bayu ini suaminya, Lettu Bayu kecelakaan jatuh dari sepeda motor patahlah tangannya. Kemudian abang sepupunya itu Brigjen Zamroni saya pun belum pernah jumpanya berobat alternatif mereka ke Nali bertiga, pulang satu pesawat dengan Arteri (Arteria Dahlan)," katanya saat dikonfirmasi Tribun, Rabu (24/11/2021). 

Hasan mengatakan, ketika pulang menuju Jakarta, Anggiat satu pesawat dengan Arteria Dahlan yang saat itu membawa ibu beserta rombongan. 

Ketika hendak mendarat di Bandara Soetta, Rindu (panggilan akrab Anggiat) terburu-buru ingin turun dari pesawat karena kebelet pipis. 

Sehingga Rindu pun berjalan cepat ke depan dan menabrak ibunda Arteria Dahlan

Dari situlah bermula adu mulut terjadi antara Rindu dengan Arteria dan ibunya hingga berlanjut saat pengambilan barang. 

"Ketika landing si Rindu, panggilannya Anggiat Pasaribu. Jadi si Rindu ini kebelet pipis, diteroboslah jalan di depan ada emaknya Arteri," ucapnya. 

"Namanya emaknya udah tua pun sakit-sakit kesenggol. Entah apa mungkin di situ ada pertengkaran kecil," lanjutnya. 

Adu mulut pun berlanjut hingga kedua kubu berada di tempat penjemputan Bandara Soetta. 

"Turun pesawat ngambil barang mungkin di situ, berlanjutlah mungkin namanya orang tua marah, (tapi) dilawan sama si Rindu," ujarnya. 

Hasan mengungkapkan, Rindu pun kondisinya sedang sakit. 

Bahkan, Hasan menyebut Rindu mengidap penyakit leukimia. 

Oleh karena itu, menurutnya pernyataan bahwa polisi mengutamakan laporan yang dibuat Rindu karena istri Lettu Bayu itu sedang sakit. 

"Mungkin ada yang barangkali ngomporin rame buat laporan lah ke Polres Cengkareng," ucapnya. 

"Sampai Polres Cengkareng si Anggi ini kebelet pipis lagi, dia minum obat 'aku lagi sakit bang'."

"Si Anggi ini rupanya ada penyakit juga, ada penyakit asam lambung, dan juga ada leukimia lagi dikemo."

"Kamar mandi di luar. Nah mungkin itulah ada statement si Arteri kayaknya dia diabaikan oleh Polisi itulah ceritanyakan kok dia (Anggiat) diterima," pungkasnya.(Tribunjabar.id)




Arteria Dahlan Viral Jenderal Bandara Soetta Komisi DPR Prasetio Edi Marsudi PDIP Anggiat Pasaribu


Loading...