LINK Live Streaming Liga Champions 2021 : Barcelona Vs Benfica, Bisakah Xavi Bawa Kemenangan Lagi Bagi Blaugrana

LINK Live Streaming Liga Champions 2021 : Barcelona Vs Benfica, Bisakah Xavi Bawa Kemenangan Lagi Bagi Blaugrana
Skor.id
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 23 November 2021 15:02 WIB

Terasjabar.id - Pada artikel ini terdapat Link Live Streaming Barcelona vs Benfica yang bisa diakses di akhir artikel.

Pertandingan Barcelona vs Benfica merupakan lanjutan di Liga Champions 2021 2022 dan akan berlangsung dini hari nanti, 24 November 2021.

Laga tersebut dapat disaksikan dengan akses Link Live Streaming Barcelona vs Benfica di layanan streaming vidio.com.

Laga Barcelona malam ini menarik untuk dinantikan, mengingat laga ini menjadi momentum pertama bagi Xavi, pelatih baru Barca dalam ajang Liga Champions.

Berdasarkan rekor pertandingan sebelumnya, tercatat bahwa Barcelona telah mengantongi kemenangan, hasil imbang, dan kekalahan masing-masing sebanyak dua kali.

Pada laga terakhir Barcelona mendapat kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Espanyol dalam lanjutan La Liga.

Dalam pertandingan itu, berdasarkan statistik Barcelona berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 6 tendangan on target.

Satu-satunya gol yang mengantarkan kemenangan bagi Barcelona dicetak oleh Memphis Depay (48'). Sementara Espanyol mendapat kesempatan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya on target.

Sementara Benfica, mereka memiliki catatan pertandingan terakhir yaitu dalam enam laga, di antaranya mengalami tiga kali kekalahan, sekali imbang, dan dua kali kemenangan.

Benfica bertandang ke markas Barcelona setelah menang atas Braga di lanjutan Liga Primeira dengan skor 6-1.

Dalam pertandingan tersebut tercatat, Benfica memperoleh 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 9 on target.

Adapun gol yang membawa kemenangan Benfica dicetak lex Grimaldo (2'), Darwin Núñez (38'), Rafa Silva (42', 45') dan Everton (52', 59').

Dari hasil tersebut, nampaknya tim ini mampu mencetak banyak gol, dan tentu ini akan menjadi modal yang baik untuk menghadapi Barca dini hari nanti
Head to head

Melihat catatan pertemuan terakhir Barcelona-Benfica di Liga Champions hari ke-2 pada 29 September 2021, Benfica mempunyai modal kepercayaan diri, pasalnya pada pertandingan tersebut Benfica berhasil menang dengan skor 3-0.

Statistik pertandingan kala itu, Benfica memang kalah dari segi penguasaan bola yaitu 40% berbanding 60%. Namun efektif di segi temabakan ke gawang, yaitu 12 kali, 6 di antaranya on target.

Sementara itu, Barcelona hanya mendapat 8 tembakan ke gawang, dan 1 kali yang berhasil on target. Hasil minor saat mengahadapi Benfica ini tentunya menjadi bahan evaluasi manajemen klub Barca.

Sangat menarik menantikan bagaimana hasil akhir pertandingan Barcelona vs Benfica dini hari nanti.

Mampukah Benfica mengulang kesuksesan sebagaimana laga sebelumnya? Ataukah justru debut pelatih Xavi akan membawa Barca membalas kekalahan atas Benfica?
Untuk menyaksikan laga sengit kedua tim ini, silahkan akses link berikut ini KLIK DISINI.***

(PIkiranRakyat)

LINK Live Streaming Champions League Barcelona Benfica Vidio Xavi Barcelona


Loading...