Terjunkan Transjakarta Care, Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Dibawa ke Rumah Sakit

Terjunkan Transjakarta Care, Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Dibawa ke Rumah Sakit
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 25 Oktober 2021 13:09 WIB

Terasjabar.id - Korban kecelakaan dua Bus Transjakarta di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, dievakuasi ke rumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan perawatan.Sejumlah petugas Transjakarta langsung dikerahkan ke lokasi kejadian.

Demikian disampaikan Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi. Selain itu, kata dia, pihaknya menurunkan armada Transjakarta Care untuk membawa korban menuju ke rumah sakit terdekat. 

“Dalam proses penanganan di lapangan, kami berkoordinasi langsung dengan pihak Polda Metro Jaya. Petugas kami terus mendampi korban, baik dari proses evakuasi hingga penanganan di rumah sakit dan memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik,” kata Prasetia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (25/10/2021).
Prasetia menyebut, saat ini seluruh korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Sementara akibat kejadian tersebut, kedua armada mengalami kerusahan berat seperti yakni kaca depan pecah, body depan dan belakang bus yang hancur dan kaca samping bus yang pecah. 

“Kedua armada sudah diamankan dari lokasi. Jalur juga sudah langsung dibersihkan oleh petugas kami sehingga sudah bisa dilintasi armada bus dan sudah bisa melayani pelanggan secara normal kembali,” ujarnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Kecelakaan RS Transjakerta Jaksel Jalan MT Haryono


Loading...