BRI Liga 1 : Persikabo Incar Tren Positif Lawan Persita

BRI Liga 1 : Persikabo Incar Tren Positif Lawan Persita
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 22 Oktober 2021 12:59 WIB

Terasjabar.id -- Persikabo 1973 bertekad mempertahankan catatan tak terkalahkan kala menantang kekuatan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10) sore WIB. Laskar Padjajaran sudah menjalani lima laga tak terkalahkan dengan hasil dua kali menang dan tiga kali imbang.

Teraktual, Persikabo sukses melumat Borneo FC tiga gol tanpa balas. Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, membuka rahasia di balik tren positif tersebut.

Menurut Igor, itu tak lepas dari sikap positif para pemain yang bertanggung jawab terhadap profesi, baik saat bertanding ataupun berlatih.

"Untuk kiatnya terkait Persikabo belum terkalahkan dalam beberapa pertandingan ini, mungkin pertama atmosfer dalam tim ini cukup bagus, dan saya sangat suka dengan sikap anak-anak terhadap pekerjaan yang mereka miliki menjadi pemain sepak bola," kata Igor dalam keterangan tertulis, Kamis (21/10). "Sikap mereka saat latihan mempelajari taktik dan teknik, saya cukup apresiasi anak-anak dalam menyikapi pekerjaan mereka."

Sedangkan untuk persiapan melawan Pendekar Cisadane, Igor mengaku dirinya lebih fokus menjaga kebugaran para pemain, termasuk memantau kondisi Ciro Alves yang sebelumnya sempat menderita cedera ringan.

"Persiapan berjalan dengan lancar untuk menghadapi Persita. Menurut saya yang penting setelah laga perdana di seri kedua ini adalah recovery. Pemain yang bermain kemarin harus di-recovery supaya bisa kembali ke kondisi yang sempurna," jelas Igor. "Kondisi Ciro setelah mendapat cedera kemarin berangsur membaik, mungkin saya berharap Ciro bisa bermain, tapi tergantung dengan rekomendasi dokter kepada tim pelatih."

Sumber : Antara

Disadur dari Republika.co.id

Persikabo 1973 Persita Tangerang


Loading...