Pembuatan Kanopi Masjid Baiturrahim, Makorem 062/Tn Terima Bantuan CSR dari Bank BRI

Pembuatan Kanopi Masjid Baiturrahim, Makorem 062/Tn Terima Bantuan CSR dari Bank BRI
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 18 Oktober 2021 18:01 WIB

Terasgarut - Danrem 062/Tn Brigjen TNI Muhamad Muchidin, S.Sos.menerima Penyerahan Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Garut kepada Korem 062/Tn, untuk kegiatan pembuatan kanopi masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn bertempat di Halam Masjid BaiturrĂ him Makorem 062/Tn, Senin (18/10/2021).

Kegiatan diawali penandatanganan berita acara serah terima bantuan dan penyerahan secara simbolis CSR dari Bank BRI cabang Garut Bapak Jimmy Pazriansyah kepada Danrem 062/Tn Brigjen TNI Muhamad Muchidin, S. Sos.

Dilanjutkan, sambutan Danrem 062/Tn menyampaikan syukur alhamdullilah kita mendapat bantuan CSR dari Bank BRI cabang Garut, dalam rangka kita melaksanakan rehab untuk masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn sebetulnya ini menjelang bulan puasa kita mengajukan bantuan ini, tetapi kita yang salah pada saat itu mengajukannya, saya berpikir untuk seminggu menjelang bulan puasa turun, harapan kami bisa dilaksanakan untuk kegiatan salat tarawih. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang sudah membantu kami dan mudah-mudahan pihak BRI tidak bosan mendapat pengajuan dari kami untuk kemaslahatan anggota, selain untuk Komando dan juga masyarakat.

Kemudian, sambutan pimpinan Bank BRI Cabang Garut Bapak Jimmy Pazriansyah menyampaikan terkait kerjasama antara Bank BRI dengan TNI jangan sungkan bapak, itu bukan masalah merepotkan tapi memang dari dulu BRI dan TNI adalah satu keluarga. Hal ini mudah-mudahan menjadi amal ibadah kita yang diterima oleh Allah SWT.

Diakhir kegiatan dilaksanakan prosesi peletakkan batu bata pertama di halaman Masjid Baiturrahim.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Log, Kasi Ter, Dandenhub, Dandenpal, Wadandenbekang Korem 062/Tn dan tamu undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)***

Pembuatan Kanopi Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Terima Bantuan CSR dari Bank BRI


Loading...