Viral Berita Putri Sulung Bill Gates Masuk Islam, Ini Penyebabnya

Viral Berita Putri Sulung Bill Gates Masuk Islam, Ini Penyebabnya
Jennifer Gates bertunangan dengan Nayel Nassar. (Instagram/@jenniferkgates)
Editor: Malda Teras Seleb —Minggu, 17 Oktober 2021 12:00 WIB

Terasjabar.id - Berita putri sulung Bill Gates masuk Islam viral di media sosial. Putri salah satu orang terkaya di dunia itu resmi menikah dengan kekasihnya. Pria asal Mesir, Nayelm Nassar.

Membuat heboh publik di media sosial adalah pernikahan yang disebut dilakukan sesuai syariat Islam. Tata cara pernikahan putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates, dilakukan secara islami di New York, Amerika Serikat, pada Jumat (15/10/2021) malam.

Publik pun berspekulasi Jennifer Gates telah menjadi seorang mualaf. Memeluk agama Islam. Karena secara hukum Islam tidak mengenal pernikahan orang berbeda agama.
Dengan demikian syarat pernikahan yang sah adalah kedua mempelai harus memeluk Islam. Akan tetapi belum diketahui apakah putri sulung Bill Gates, Jennifer Gates masuk Islam atau tidak.

Karena proses ijab kabul digelar secara tertutup di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat.

Sehari setelahnya, putri Bill Gates dan suaminya melakukan pencatatan sipil untuk dokumen hukum pernikahan.

Sementara resepsi pernikahan digelar terbatas dengan mengundang 300 tamu pada Sabtu (16/10/2021).

Grup musik Coldplay dikabarkan menjadi artis yang menghibur acara sakral tersebut.

Resepsi pernikahan putri Bill Gates ini digelar di lapangan kuda mewah senilai US$16 juta. Lapangan ini merupakan hadiah Bill Gates kepada putri sulungnya setelah lulus dari Stanford University.

Sementara itu kabarnya pernikahan mewah ini pun menelan biaya fantastis, sekitar US$2 juta atau sekitar Rp28 miliar. Seluruh keluarga inti Bill Gates hadir dalam acara tersebut, termasuk mantan istrinya, Melinda Gates.(Suara.com)

Bill Gates Viral Jennifer Gates Mesir Nayelm Nassar Islam


Loading...