Gelar Konser, Chris Martin Panggil Dakota Johnson 'My Universe'

Gelar Konser, Chris Martin Panggil Dakota Johnson 'My Universe'
Celebrities.id
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 15 Oktober 2021 13:46 WIB

Terasjabar.id - Chris Martin membuat sesuatu yang romantis pada kekasihnya, Dakota Johnson. Momen itu hadir saat ia bersama bandnya, Coldplay konser di Shepherd's Bush Empire, London, Inggris pada 12 Oktober 2021.

Dalam salah satu penampilannya, Chris Martin yang berdiri di panggung menunjuk ke arah balkon. Ini guna memberitahu penonton, sang kekasih, Dakota Johnson hadir di sana.

Chris Martin memanggil kekasihnya dengan 'My Universe'. Sebagai informasi, pula, nama tersebut merupakan single terbaru Coldplay bersama BTS yang rilis beberapa waktu lalu.

Momen Chris Martin panggil Dakota Johnson di konser Coldplay [Instagram/@lamiscorner]
Momen Chris Martin panggil Dakota Johnson di konser Coldplay [Instagram/@lamiscorner]

"Ini tentang alam semestaku (My Universe) dan dia ada di sini, ya dia (Dakota Johnson)," ujar Chris Martin dikutip dari Daily Mail, Jumat (15/10/2021).


Dakota Johnson sekilas tampak tersenyum. Satu hal yang terlihat jelas bahwa, bintang film Fifty Shades of Grey ini berjoget mengikuti irama lagu.

Bukan hanya sang aktris yang bahagia malam itu. Sebab penonton yang menjadi saksi keromantisan Chris Martin pun ikut bertepuk tangan sambil bersorak.

Chris Martin dan Dakota Johnson. (Instagram/@justjared)
Chris Martin dan Dakota Johnson. (Instagram/@justjared)

Momen romantis Chris Martin dan Dakota Johnson tidak hanya terjadi di panggung. Setelah konser, penyanyi 44 tahun itu menemani sang kekasih di premiere film The Lost Daughter.

Pelantun Fix You tampak meninggalkan hotelnya dan menuju ke tempat pemutaran film Dakota Johnson di The Royal Festival Hall.

The Argus juga melaporkan pasangan ini menghadiri konser Nick Cave di Brighton, Inggris pada Minggu (10/10/2021).


Rumor pacaran Chris Martin dan Dakota Johnson muncul sejak 2017. Ditandai dengan kehadiran sang aktris dalam konser Coldplay.

Dakota Johnson dan Chris Martin. (Shutterstock)
Dakota Johnson dan Chris Martin. (Shutterstock)

Pasangan itu awalnya bungkam selama beberapa bulan. Namun lewat foto kebersamaan menunjukkan, bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman.

Kini setelah diketahui keduanya benar-benar menjalin cinta, mereka membawa hubungan lebih jauh yakni tinggal bersama di Malibu, California, Amerika Serikat.

Chris Martin menyukai pantai dan berselancar. Itulah yang menjadi pertimbangan sang musisi tinggal di Malibu.

"Dia (Dakota Johnson) tampaknya juga menikmati seperti Chris. Mereka menyukai alam dan sering berjalan-jalan di pantai," ungkap salah satu sumber.(Suara.com)

Chris Martin Dakota Johnson Shepherd Bush Empire


Loading...