Alessandro Bastoni Menanti Pinangan dari Newcastle United

Alessandro Bastoni Menanti Pinangan dari Newcastle United
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Oktober 2021 15:40 WIB

Terasjabar.id -- Agen Alessandro Bastoni, Tullio Tinti, mengirimkan sinyal buat Newcastle United terkait kemungkinan untuk memboyong kliennya.

Mengaku belum mendapatkan tawaran apapun dari The Magpies, Tinti siap melayani setiap penawaran yang datang dari Newcastle United soal peluang perekrutan Bastoni dari Inter Milan.

Pamor Newcastle United langsung meningkat di pentas sepak bola Eropa begitu resmi diakuisisi oleh lembaga investasi milik Pemerintah Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF).

Dengan nilai aset PIF yang dilaporkan mencapai ratusan juta poundsterling, Newcastle United menjadi klub tajir teranyar di arena sepak bola Eropa.

PIF kabarnya siap menyuntikan dana segar demi bisa memperkuat skuad The Magpies, termasuk dengan perekrutan pemain anyar.

Tinti pun mengungkapkan harapannya soal minat Newcastle United merekrut kliennya pada jendela transfer mendatang.

''Dia baru menandatangani perpanjang kontrak (bersama Inter Milan). Hingga kini, saya belum mendengar penawaran apapun dari Newcastle. Saya harap, mereka menghubungi saya.”

“Namun, setidaknya untuk saat ini, Bastoni merasa senang memperkuat Inter Milan,'' tutur Tinti seperti dilansir Tuttomercatoweb, Kamis (14/10).

Bastoni direkrut Inter Milan dari Atalanta pada 2017 dengan banderol transfer mencapai 31 juta euro. Namun, bek tengah berusia 22 tahun itu tidak langsung mengenakan seragam I Nerazzurri.

Selama dua musim beruntun, Bastoni melakoni masa peminjaman di Atalanta dan Parma secara berurutan. Alumni tim junior Atalanta itu baru benar-benar memperkuat tim utama La Beneamata pada awal musim 2019/2020.

Bastoni langsung menjelma menjadi andalan di lini belakang I Nerazzurri. Pada musim lalu, bek tengah timnas Italia itu hanya absen di lima laga di pentas Liga Italia. Total, Bastoni tampil di 41 laga di semua ajang pada musim lalu.

Bastoni pun sukses mengantarkan I Nerazzurri merengkuh titel Scudetto pada musim lalu. Performa apik Bastoni membuat manajemen La Beneamata memperpanjang kontrak selama setahun pada akhir Mei silam.

Dengan kontrak barunya tersebut, pemain yang telah mengemas delapan caps di semua ajang pada awal musim ini diharapkan bisa terus memperkuat I Nerazzurri hingga 2024 mendatang.


Disadur dari Republika.co.id

Alessandro Bastoni Newcastle United Bursa Transfer PIF


Loading...