LINK Live Streaming Liga 2 : RANS Cilegon FC Vs Perserang Serang, Pukul 15.15 WIB, TONTON DISINI ! Tidak Tayang di Indonesiar

LINK Live Streaming Liga 2 : RANS Cilegon FC Vs Perserang Serang, Pukul 15.15 WIB, TONTON DISINI ! Tidak Tayang di Indonesiar
Link Streaming, Jadwal O Channel Selasa 12 Oktober Siaran Langsung Liga 2 Rans Cilegon FC vs Perserang Serang /tangkapan layar Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 12 Oktober 2021 14:08 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini adalah infomrasi link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Perserang Serang pada Selasa, 12 Oktober 2021 pukul 15.15 WIB.

Liga 2 telah memasuki pekan ke-3 untuk Grup B dan hari ini Rans Cilegon FC akan menghadapi Perserang Serang di Stadion Madya Geloran Bung Karno.

Melihat dua laga sebelumnya, baik Rans Cilegon FC dan Perserang Serang sama-sama masih belum mendapatkan hasil konsisten dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Rans Cilegon FC kini berada di posisi kedua sementara dengan poin yang sama yakni 3, Perserrang berada di ketiga di Grup B.

Situasi ini harus dimanfaatkan dengan maksimal Rans Cilegon FC atau Perserang Serang sore ini karena Persekat dan PSKC juga memiliki jumlah poin yang sama.

Peta persaingan di Grup B Liga 2 ini masih sangat terbuka, nama-nama besar pada tim Rans Cilegon FC pun belum menjamin kesuksesan untuk mencapai hasil konsisten.

Penggemar Rans Cilegon FC dan Perserang Serang wajib untuk menyaksikan laga panas ini pada hari Selasa, 12 Oktober 2021, pada pukul 15.15 WIB yang bisa disaksikan di O Channel.

Pertandingan ini pun bisa disaksikan juga secara live streaming juga di O Channel melalui link berikut ini ==> klik di sini.

Demikianlah informasi jadwal dan link live streaming laga Liga 2 antara Rans Cilegon FC vs Perserang Serang di O Channel.***(Salatigaterkini)

RANS Cilegon FC Perserang Live Streming Liga 2 Stadion Gelora Bung Karno


Loading...