BTS Hangul Message Chocolate Bisa Dibeli di Indonesia, Tanpa Harus Melakukan Pre-Order

BTS Hangul Message Chocolate Bisa Dibeli di Indonesia, Tanpa Harus Melakukan Pre-Order
(Dok. Ralali Via Republika.co.id)
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 11 Oktober 2021 08:39 WIB

Terasjabar.id -- Grup K-Pop BTS kembali hadir dengan merchandise terbaru mereka BTS Hangul Message Chocolate. Kabar baiknya, Army di Indonesia bisa memesan merchandise terbaru ini tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri.

BTS Hangul Message Chocolate merupakan merchandise berbentuk cokelat yang diluncurkan untuk memperingati Hangul Day di Korea Selatan yang jatuh setiap 9 Oktober. Merchandise ini hadir dalam dua versi yang didasarkan pada lagu BTS, yaitu "Spring Day" dan "Mikrokosmos".

Versi "Spring Day" hadir dalam balutan warna merah mudah yang manis, sedangkan "Mikrokosmos" hadir dengan dominasi warna hitam yang elegan. Tiap versi merchandise ini terdiri atas delapan buah cokelat.

Salah satu cokelat tersebut menampilkan gambar logo BTS. Sedangkan tujuh cokelat sisanya disertai dengan lirik lagu "Spring Day" atau "Mikrokosmos" dalam alfabet Korea, hangul.

Selain berisi cokelat yang lezat, kemasan merchandise terbaru ini juga memiliki desain yang menarik. Oleh karenanya, kemasan merchandise ini juga sangat cocok untuk dikoleksi.

Para penggemar BTS atau Army di Indonesia bisa mendapatkan kedua versi BTS Hangul Message Chocolate ini tanpa harus melakukan pre-order ke luar negeri. Army Indonesia bisa mulai memesan BTS Hangul Message Chocolate per 11 Oktober 2021 melalui laman resmi atau aplikasi Ralali.com.

"Suatu kebanggaan, kami dipercaya menjadi official distributor ke pasar Indonesia," jelas Chief Marketing Officer Ralali.com Dicky Sukmana dalam konferensi pers, beberapa waktu lalu.

Kedua versi BTS Hangul Message Chocolate akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 330 ribu, sudah termasuk PPN. Army Indonesia bisa mendapatkan promo menarik berupa 1 sachet primero KF-94 dengan membeli paket bundling BTS Hangul Message Chocolate versi "Spring Day" dan "Mikrokosmos".

Seperti diketahui, cokelat merupakan makanan yang cukup rentan mengalami kerusakan di perjalanan. Agar BTS Hangul Message Chocolate sampai dengan selamat di tangan para Army Indonesia, pendistribusian merchandise ini akan dilakukan oleh agregator logistik terpercaya di Indonesia yaitu Shipper Indonesia.

Senior Manager External Affairs Shipper Wilson Andrew Shipper Indonesia telah terbiasa menangani pengiriman produk makanan. Selain itu, Shipper Indonesia juga akan memberikan special handling agar BTS Hangul Message Chocolate masih dalam kondisi yang baik ketika diterima oleh Army Indonesia.

"Akan ada semacam repackage untuk produknya, dijaga suhunya biar tidak meleleh," pungkas Wilson.

Karena itu, Army Indonesia tak perlu khawatir untuk melakukan pemesanan BTS Hangul Message Chocolate melalui laman resmi atau aplikasi Ralali.com mulai 11 Oktober 2021. Aplikasi Ralali.com bisa diunduh melalui Google Play untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Disadur dari Republika.co.id

BTS BTS Hangul Message Chocolate Army Indonesia Merchandise Pre-order


Loading...