Ole Akui Lingard Kecewa di MU, 'Dia Sangat Bagus di Depan Gawang'

Ole Akui Lingard Kecewa di MU, 'Dia Sangat Bagus di Depan Gawang'
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Teras Bandung —Kamis, 30 September 2021 09:16 WIB

Terasjabar.id --Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengakui Jesse Lingard mungkin kecewa kepadanya karena hanya mendapat sedikit menit bermain.

Ia menilai Lingard mendorong peran lebih besar setelah pengaruhnya dalam kemenangan Liga Champions atas Villarreal, Kamis (30/9).

Lingard masuk setelah 89 menit pertandingan Grup G di Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari WIB. Setan Merah, yang kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir, membutuhkan kemenangan.

Mereka tidak hanya memulai kampanye Eropa mereka dengan awal yang paling buruk, tetapi perjalanan itu juga membuat mereka tersingkir dari Piala Carabao.

Namun, saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang 1-1, tendangan penting Lingard menghasilkan gol kemenangan Ronaldo di menit ke-95.

Pemain pinjaman West Ham musim lalu, Lingard hanya memainkan 138 menit sepak bola musim ini menjelang pertandingan. Namun, ia telah mencetak dua gol sebagai pemain pengganti, satu menjadi gol kemenangannya sendiri di menit-menit akhir melawan Hammers.

"Jesse mungkin tidak senang karena tidak bermain lebih banyak. Tapi dia datang dan membuat dampak. Itulah yang Anda lakukan ketika Anda adalah pemain pengganti di level ini," kata Solskjaer dikutip dari Team Talk, Kamis (30/9).

Ronaldo juga telah membuat jejaknya sejak kembali ke Old Trafford. Dia mengakhiri debut keduanya dengan dua gol melawan Newcastle, tetapi gol kemenangan terbarunya akan hidup lama dalam ingatan para penggemar.

"Dia sangat bagus di depan gawang dan dia membuat dampak pada semua orang – penonton, para pemain,” ujarnya.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Jesse Lingard Liga Champions Villarreal


Loading...