Trans Studio Bandung Buka Lagi, Cek Prokesnya!

Trans Studio Bandung Buka Lagi, Cek Prokesnya!
wisata.bdg
Editor: Admin Yuk Piknik —Rabu, 29 September 2021 14:02 WIB

Terasjabar.id-- Salah satu indoor amusement park yaitu Trans Studio Bandung akan membuka kembali operasinya pada 1 Oktober. Tentunya, operasi Trans Studio Bandung tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.


Dalam menyambut pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di Trans Studio Bandung, pihak pengelola telah menyiapkan beberapa protokol kesehatan yang harus diikuti setiap pengujung. Seperti wajib mengenakan masker selama berada di dalam area Trans Studio Bandung tanpa terkecuali.
Setiap pengunjung yang masuk ke area Trans Studio Bandung juga diwajibkan untuk dicek suhu tubuhnya. Apabila memiliki suhu tubuh normal yaitu kisaran 36,1 sampai 37,3 derajat celcius, maka pengunjung diperbolehkan masuk.
Pengunjung yang masuk juga diharuskan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi lalu memindai barcode yang ada di pintu masuk Trans Studio Mall Bandung.


Tak hanya itu, pengunjung juga harus memperhatikan jarak antar sesama minimal 1,5 meter, baik pada saat berjalan-jalan di area maupun saat berada di antrian wahana. Soal kebersihan, petugas Trans Studio Bandung juga rutin menyemprot disinfektan di setiap area.

Pengunjung juga tak perlu pusing mencari tempat mencuci tangan, karena Trans Studio Bandung menyediakan beberapa titik untuk mencuci tangan. Ada juga handsanitizer di area Trans Studio Bandung yang diletakkan di setiap sudut ruangan.

Bagi yang tidak mentaati protokol kesehatan, Trans Studio Bandung juga akan mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. Bagi yang tidak tertib akan mendapatkan teguran.
Baca juga: Melihat Bandung dari Ketinggian di Trans Luxury Hotel

Seluruh karyawan Trans Studio Bandung yang bertugas sudah divaksinasi COVID-19 dan dalam keadaan sehat, dan selalu menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan untuk menyambut customer di Trans Studio Bandung.

Untuk menghindari kontak fisik, pengunjung bisa langsung melakukan pembelian tiket secara online dan bisa langsung memasuki wilayah Trans Studio Bandung tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu (hanya tinggal memperlihatkan QR Code).


(CNBC INDONESIA)

trans studio bandung wisata bandung


Loading...