KONDISI Terkini Tukul Arwana, Perkembangannya Sudah Baik Tapi Belum Bisa Dijenguk

KONDISI Terkini Tukul Arwana, Perkembangannya Sudah Baik Tapi Belum Bisa Dijenguk
Suara.com
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 24 September 2021 14:18 WIB

Terasjabar.id - Komedian lawas Tarzan hari ini menyambangi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) di Cawang, Jakarta Timur. Ia datang untuk menjenguk Tukul Arwana.
Tarzan menjelaskan, kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah membaik sejak dirawat karena mengalami pendarahan otak.

Meski begitu, Tukul Arwana hingga saat ini belum dapat dijenguk. Tarzan mengaku, tadi hanya bertemu dan mengobrol dengan anak Tukul Arwana.

"Sementara belum bisa ditengok, jadi saya ngobrol sama anaknya, ya di lobby saja," ujar Tarzan saat dihubungi, Jumat (24/9/2021).

"Perkembangannya sudah baik," lanjut Tarzan.

Diketahui, kemarin Tukul Arwana menjalani operasi untuk kesembuhannya. Operasi itu dijalani selama dua jam dan selesai dengan keadaan Tukul Arwana yang masih baik.

Tarzan pun menjelaskan, kondisi tubuh presenter Bukan Empat Mata itu sudah membaik usai menjalani operasi. Hingga saat ini, Tukul Arwana tengah menjalani proses pemulihan saja.

"Apalagi badan sekarang sudah baik habis operasi, tinggal proses saja," tuturnya lagi.

Tarzan pun turut menjelaskan, perkiraan dua hari ke depan Tukul Arwana baru boleh dijenguk oleh teman atau kerabat dekat. Mengenai hal ini, Tarzan mengaku akan diberikan kabar lebih lanjut oleh anak Tukul Arwana.

"Tapi belum bisa ditengok (usai operasi)," tegas Tarzan.

"Sehari, dua hari mungkin baru bisa. Anaknya tadi (bilang), kalau sudah bisa ditengok akan menghubungi saya," lanjut Tarzan.

Kehadiran Tarzan tadi memang tak bisa langsung bertemu Tukul Arwana. Namun Tarzan tetap mentaati peraturan demi kesehatan temannya itu.

Tarzan pun menjelaskan, sakit yang kini dirasakan Tukul Arwana adalah pemberian yang Maha Kuasa. Hal ini diharap dapat menjadi pengalaman untuk Tukul Arwana.

"Sebenarnya nggak bisa komunikasi sama Mas Tukul-nya, yang penting kita sama sama saling menghormati," tutur Tarzan.

"Ini pengalaman untuk Mas Tukul, penyakit itu pemberian Tuhan, gitu saja," tambahnya.

(pig/mau/Detik.com)


Tukul Arwana Viral Bukan Empat Mata


Loading...