Cerita Gadis di Banyuwangi Dicekoki Miras Lalu Diperkosa 6 Pria

Cerita Gadis di Banyuwangi Dicekoki Miras Lalu Diperkosa 6 Pria
Foto: Edi Wahyono
Editor: Admin Teras Viral —Jumat, 24 September 2021 09:38 WIB

Terasjabar.id -

Gadis berusia 15 tahun di Banyuwangi diperkosa 6 pria. Sebelum menjadi korban pemerkosaan, gadis itu dicekoki miras.


Korban merupakan warga Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Sementara pemerkosaan terjadi di Kecamatan Wongsorejo. Selain dicekoki miras, korban juga sempat dicekoki obat keras daftar G.

Kasus pemerkosaan ini terungkap saat Unit Reskrim Polsek Wongsorejo melakukan penyelidikan kasus penyalahgunaan narkoba. Lima orang ditangkap dan satu orang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Saat melakukan penyelidikan di lapangan, kami mendapatkan laporan dari warga ada rumah yang sering digunakan untuk melakukan pesta minuman keras," jelas Kapolsek Wongsorejo AKP Sudarso, Kamis (23/9/2021).

Petugas kemudian mendatangi rumah tersebut. Di dalam rumah tersebut ada 5 pelaku dan korban. "Dalam penggerebekan kemarin itu, kami menemukan sisa pil trex di lokasi tersebut. Mereka kita dibawa ke Polsek Wongsorejo untuk dilakukan pemeriksaan," tambahnya.

Lima pelaku yang ditangkap yakni ZR (26), AS (18), HA (16), IF (19) dan RW (15). Mereka warga Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Polisi menyita barang bukti pakaian korban. Selain itu, pihaknya juga mengamankan botol dan obat keras. "TKP di rumah ZR. Dan mereka mengakui semuanya," tambahnya.

Para pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban sehari sebelum penggerebekan. Pengakuan para pelaku, korban dicekoki miras dengan porsi yang lebih banyak dari mereka.

(news.detik.com)

korban pemerkosaan pemerkosaan pesta miras pemerkosaan di Banyuwangi


Loading...