UPDATE TERBARU Holywings Kemang Disegel Satpol PP

UPDATE TERBARU Holywings Kemang Disegel Satpol PP
Detik.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 6 September 2021 11:56 WIB

Terasjabar.id - 

Holywings Kemang disegel setelah melanggar PPKM level 3 di Jakarta. Video kerumunan di Holywings Kemang sempat heboh di media sosial. Berikut kabar terbarunya.

Holywings Kemang Langgar PPKM

Video kerumunan di Holywings Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (5/9/2021) dini hari beredar luas di media sosial. Aparat tampak membubarkan kerumunan itu.

Kerumunan dini hari di Holywings Kemang itu diketahui saat polisi melakukan patroli gabungan. Operasi gabungan yang dipimpin Karoops Polda Metro Jaya dilakukan pada Minggu (5/9/2021) pada pukul 01.00 WIB dini hari.


"Kita cuma imbauan aja supaya merek pulang. Namanya PPKM level 3 kalau ada kerumunan kita imbau untuk pulang," kata Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, Dermawan Karosekali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, menuturkan razia protokol kesehatan rutin digelar. Razia itu menyasar tempat hiburan yang melanggar jam operasional


"Selama ini kita lakukan operasi yustisi, penegakan hukum terhadap pelanggar prokes, tempat hiburan yang melewati jam dan melebihi dari batas aturan PPKM level 3 kita tindak," kata Yusri.

Apa Sanksi untuk Holywings Kemang?

Sanksi untuk Holywings Kemang dijatuhkan oleh Satpol PP DKI. Sanksi untuk Holywings Kemang yaitu penutupan sementara selama 3 hari.

"Tempat Usaha Holywings Kemang, dikenakan sanksi Penutupan Sementara 3x24 jam oleh Petugas Satpol PP DKI Jakarta Minggu (5/9) setelah ditemukan terjadi pelanggaran ketentuan PPKM level 3 pada Sabtu Malam (4/9)," tulis Satpol PP DKI Jakarta di Instagram seperti dilihat detikcom, Senin (6/9/2021).

Holywings Kemang Disegel

Penutupan sementara Holywings Kemang berujung pemasangan segel. Pantauan detikcom di lokasi, Senin (6/9/2021) pukul 08.00 WIB, ada segel Satpol PP dipasang di dekat pintu.

"Ditutup sementara," demikian bunyi tulisan berwarna merah di segel yang ada di pintu Holywings Kemang.

Penyegelan Holywings Kemang oleh Satpol PP (dok. Satpol PP DKI)Penyegelan Holywings Kemang oleh Satpol PP (dok. Satpol PP DKI)


Holywings Artinya Apa?

Sebenarnya, apa itu Holywings? Dikutip dari situsnya, Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading di tahun 2014. Holywings memiliki berbagai outlet tak hanya di Jakarta tapi juga di kota-kota besar lain di Indonesia.


(imk/imk/Detik.com)

Holywings Kemang PPKM Kerumunan Polda Metro Jaya


Loading...