Anak Kembar Siam Asal Wanaraja Garut Terima Bantuan Dari Jabar Quick Response

Anak Kembar Siam Asal Wanaraja Garut Terima Bantuan Dari Jabar Quick Response
Editor: Epenz Teras Garut —Senin, 23 Agustus 2021 08:18 WIB

Garut, Terasjabar.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melalui Jabar Quick Response berikan bantuan kepada anak kembar siam asal Wanaraja, AI Putri Dewi Ningsih dan AI Putri Anugrah, anak pasangan Iwan Kurniawan dan Almarhumah Yuni . Warga Kampung Padasari RT 03/RW 07, Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.


Bantuan diserahkan langsung oleh Tim Jabar Quick Response (JQR) didampingi oleh perangkat Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja di kediaman orang tua anak kembar siam tersebut. Minggu (22/8/2021).


Menurut Perangkat Desa Cinunuk, Acep Dani yang mendampingi Tim JQR mengatakan, Bantuan yang diberikan Jabar Quick Response kepada anak kembar siam asal Wanaraja itu berupa uang sebesar 8 juta rupiah.

Gambar
"Bantuan dari JQR untuk ade AI Putri Dewi Ningsih dan AI Putri Anugrah berupa uang sebesar 8 juta".,ucapnya kepada Terasjabar.id ,Minggu (22/8).


Dari total bantuan Delapan juta rupiah tersebut, kata Acep. 3 (Tiga) juta untuk biaya modifikasi sepeda motor milik Iwan, ayah anak kembar siam tersebut untuk disesuaikan dengan kondisi si kembar, agar lebih dipermudah ketika ayahnya mengantarkan sikembar ke Sekolah. Sementara sisanya yang 5 (Lima) juta, untuk biaya pengobatan si kembar ke dokter. Katanya.

Atas bantuan tersebut, Acep mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat dan Jabar Quick Response yang telah membantu warganya.

"Saya atasnama perangkat Desa Cinunuk Kecamatan Wanaraja, mewakili keluarga AI Putri Dewi Ningsih dan AI Putri Anugrah mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil dan juga Tim Jabar Quick Response yang telah respon dalam memberikan bantuan terhadap warga kami".,Pungkasnya.

(Adis Cahyana/Terasjabar.id)

Gubernur Jabar Pandemi Covid-19 Quick Response Garut Wanaraja Bantuan


Loading...