Bill Gates Menyesali Perceraiyannya Dan Curhat

Bill Gates Menyesali Perceraiyannya Dan Curhat
Photo : wartaekonomi
Editor: Admin Hot News —Minggu, 8 Agustus 2021 15:53 WIB

Terasjabar.id - Menikah selama 27 tahun bersama Melinda, tentu banyak kenangan yang diukir oleh Bill Gates. Bahtera pernikahan mereka sayangnya telah kandas, mereka sudah resmi bercerai. Sang pendiri Microsoft pun mengungkapkan rasa sedihnya.

"Hal ini merupakan titik yang menyedihkan. Melinda adalah orang yang hebat dan bahwa kemitraan yang kami miliki telah berakhir merupakan sumber kesedihan pribadi yang besar," kata Gates dalam wawancara dengan CNN yang dikutip detikINET.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Walaupun telah bercerai, Gates dan Melinda masih akur untuk mengurusi yayasan amal mereka, Bill & Melinda Gates Foundation. Namun memang ada perjanjian bahwa jika selama dua tahun mereka tidak bisa bekerja sama, Melinda akan resign dari posisinya.

Gates kemudian akan memberikan dana pada Melinda untuk melanjutkan aktivitas amalnya sendiri. Menurut Bill Gates, masih adanya Melinda di yayasannya merupakan hal yang baik.

"Melinda memiliki kekuatan yang luar biasa yang dia bawa untuk membantu yayasan menjadi lebih baik. Kami selalu senang dengan kerja bersama kami," sebut Bill Gates.

"Saya saat ini sedang berefleksi. Di titik ini, saya perlu berjalan ke depan. Anda tahu, pekerjaan saya sangat penting, keluarga saya akan sembuh dan belajar dari apa yang telah terjadi," lanjut Gates.

Bill dan Melinda pertama kali mengumumkan perceraiannya tiga bulan yang lalu, dan disetujui oleh hakim pengadilan King County Superior, Washington pada Senin (2/8). Negara bagian Washington, yang menjadi tempat tinggal keduanya, mengharuskan pasangan menunggu 90 hari antara pendaftaran perceraian di pengadilan dan finalisasinya.

Baik Bill dan Melinda tidak akan menerima nafkah dari satu sama lain, dan Melinda tidak akan mengganti nama belakangnya. Hakim juga memerintahkan Bill Gates dan Melinda untuk membagi properti dan kekayaannya berdasarkan kontrak perpisahan yang telah disetujui,


(sumber:detik.com)

Bill Gates Perceraian Info


Loading...