Tepati Janji, Raffi Ahmad Belikan Ucok Baba Mobil Baru

Tepati Janji, Raffi Ahmad Belikan Ucok Baba Mobil Baru
YouTube
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 4 Agustus 2021 10:04 WIB

TERASJABAR.ID - Artis Raffi Ahmad akhirnya menepati janjinya kepada komedian Ucok Baba untuk membelikannya sebuah mobil mobil.

Tak pakai lama, Raffi mengajak Ucok Baba dan sang anak segera mengunjungi showroom untuk melihat unit mobil yang ingin dibelinya.

Raffi menyebut jika ini adalah rezeki untuk Ucok Baba agar sang komedian merasa senang.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Tak hanya itu Suami Nagita Slavina ini juga melihat kegigihan Ucok Baba dengan segala keterbatasannya dapat membantu orang-orang yang sama sepertinya mendapatkan penghasilan.

"Ini rezekinya Bang Ucok, yang penting Bang Ucok bahagia," kata Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment di YouTube, Rabu (4/8/2021).

"Maaf nih, setiap manusia ada kekurangan, tubuh Bang Ucok tidak seperti kami tapi Bang Ucok tidak mau dikasihani, bekerja keras, dan mengajak semua komunitas untuk tetap bekerja dan mendapatkan gaji UMR," lanjut Raffi.

Tak berpikir panjang, Ucok Baba terlihat bahagia dan bingung, ia pun memutuskan pilihan mobil barunya itu pada mobil tipe HRV hitam seharga ratusan juta rupiah.

TONTON JUGA:

Raffi Ahmad menegaskan bahwa mobil baru tersebut bukan hasil dari endorse. "Ini bukan endorse ya," jelas bos Rans Entertainment itu.

Di sisi lain, Ucok Baba merasa tak percaya jika ia akhirnya dibelikan mobil oleh orang yang kerab dipanggil Sultan Andara itu. Ia pun menyangka jika semua ini hanyalah prank dari Raffi.

"Ini bener engga sih, nanti diprank sama si Raffi," ungkap Ucok Baba sambil kebingungan.

BACA JUGA:Setelah Viral Barter Sepatu dengan Susu Anak, Sosok Ayah Ini Diangkat Gibran Jadi Linmas

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah berniat membelikan mobil karena dibawakan buah tangan durian oleh Ucok Baba belum lama ini saat menjalani syuting bersama.

Demi membalas kebaikan Ucok Baba, Raffi Ahmad berjanji membelikan mobil baru untuk aktor penyandang achondroplasia tersebut.

Akhirnya keinginan Ucok Baba pun tercapai meskipun harus menunggu hingga akhir bulan untuk mendatangkan unit mobil yang ia inginkan.

(SUMBER TRIBUNNEWS.COM)

Raffi Ahmad Ucok Baba Mobil Baru


Loading...