Han So hee Mundur dari Film Gentleman Karena Sindrom Kelelahan Kronis

Han So hee Mundur dari Film Gentleman Karena Sindrom Kelelahan Kronis
Google Foto
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 4 Agustus 2021 09:06 WIB

Terasjabar.id - Aktris Nevertheless, Han So Hee memutuskan untuk mundur dari produksi film blockbuster Wavve, Gentleman. Kabar itu disampaikan agensi sang aktris, 9ato Entertainment. 

Sang aktris mundur karena kondisi fisiknya yang tak memungkinkan. “Han So Hee sangat ingin bekerja bareng aktor Gentleman lainnya. Tapi karena jadwal kerja dan syuting yang cukup padat, dokter memintanya untuk beristirahat,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (4/8/2021). 

Han So Hee mundur dari produksi Gentleman. (Foto: Instagram/@xeesoxee)

Saran untuk beristirahat penuh direkomendasikan dokter setelah sang aktris didiagnosa mengalami sindrom kelelahan kronis. Setelah melewati diskusi panjang dengan tim produksi, Han So Hee sepakat untuk istirahat sementara waktu demi kesehatan fisik dan mentalnya. 

“Artis kami sangat ingin menunjukkan sisi lain dirinya lewat film tersebut. Namun, kami harap penggemar bisa mengerti karena saat ini Han So Hee perlu beristirahat agar dia bisa kembali dengan imej lebih baik,” ungkap 9ato Entertainment. 

Dengan mundurnya aktris 26 tahun itu dari produksi film Gentleman, maka dia akan fokus memulihkan kesehatannya. Sementara tim produksi dikabarkan tengah mencari aktris pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan sang aktris. 

Han So Hee mundur dari produksi Gentleman. (Foto: DAZED)

Aktor Park Sung Woong dan Joo Ji Hoon dipastikan menjadi aktor utama film tersebut. Sementara syuting film Gentleman akan dimulai setelah proses casting rampung.*(Okezone.com)

Han So hee Film Gentleman Kelelahan Kronis


Loading...