Wulan Terpilih Bendahara Secara Aklamasi

Wulan Terpilih  Bendahara Secara Aklamasi
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 3 Agustus 2021 13:09 WIB

Terasgarut - Mencari pigur seseorang untuk pengganti bendahara KUD Karya Tani Kecamatan Cisompet, tidak semudah membalikan telapak tangan,karena uang Koperasi yang harus di gulirkan sedikitnya 2.9 M, selain uang sebanyak itu, tanggung jawab sebagai bendahara lebih berat tutur Agus Nurdin sebagai sekretaris KUD Karya Tani Mandiri, di sela sela mencari pigur seorang bendahara.

Anggota yang di calonkan untuk menjadi bendahra diantaranya.
1. Sudya, 2. Arifin, 3. Hj. Idah Nuraidah, 4. Wulan Sari. Dari empat orang calon tersebut, semuanya di calonkan oleh anggota koperasi itu sendiri, namun sebelum pemilihan berlangsung, semua calon mengemukaan alasannya masing masing, dan alasan nya itu bisa di mengerti oleh seluruh anggota dan pengurus yang hadir.

Karena koperasi harus berjalan dan berkembang sesuai harapan semua anggota,akhirnya setelah berbagai tanggapan dari anggota dan pengurus yang begitu alot, akhirnya semua anggota yang hadir secara aklamasi menjatuhkan pilihannya sebagai bendahara kepada Wulan Sari, dengan waktu kepengurusan hanya kurang lebih dua tahun lagi.

Ditemui secara terpisah usai pemilihan secara aklamasi, Wulan mengatakan, sebelumnya sedikitpun tidak terbesit dalam hati untuk mencalonkan dan di calonkan sebagai bendahara Koperasi KUD, karena mengingat usia masih terbilang muda dan belum ada pengalaman untuk menjadi bendahara, apalagi nominal uang yang harus di gulirkan kepada anggota begitu besar.

Masih menurut Wulan, namun karena dari ketiga calon semuanya tidak sanggup menjadi bendahara dengan berbagai alasan mereka, dengan berat hati dirinya menerima amanah anggota KUD.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Alloh pada khususnya dan kepada seluruh anggota yang hadir, telah mempercayainya mudah-mudahan amanah ini bisa saya laksanakan demi kemajuan salah satu koperasi yang ada di Kecamatan Cisompet untuk lebih berkembang lagi," pungkas Wulan,yang kesehariannya sebagai guru kesenian pada SMA 22 Garut. (Iwan Setiawan)***

Wulan Terpilih Bendahara Secara Aklamasi


Loading...