SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Badminton Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Badminton Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota
Okezone
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 Juli 2021 09:18 WIB

Terasjabar.id – LINK Live Streaming Olimpiade Tokyo Ganda Putri  Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, TONTON DISINI ! Wakil Indonesia pada cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 akan kembali bermain, Selasa (27/7/2021). Sebanyak tiga atlet Garuda akan memainkan pertandingan terakhir fase grup di Musashino Forest Sport Plaza.

Wakil Indonesia pertama yang akan bermain adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan menghadapi duet tuan rumah, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota pada pukul 08.40 WIB.

Greysia/Apriyani sudah memastikan diri lolos dari Grup A dengan hanya tampil di dua laga saja. Dengan begitu, pada laga ketiganya, menghadapi Fukushima/Hirota, kekalahan pun takkan membuat mereka gagal lolos ke perempatfinal.

Pasalnya, Fukushima/Hirota tergolong lawan berat. Dari 10 pertemuan dengan Greysia/Apriyani sebelumnya, Fukushima/Hirota behrasil merebut delapan kemenangan.

Selanjutnya, giliran ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang bermain pada pukul 10.00 WIB. Mereka akan bertemu dengan Lee Yang/Wang Chi-Lin asal Taiwan.

Sama seperti Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin dipastikan lolos ke perempatfinal dan menempati posisi puncak Grup A dengan koleksi 2 poin. Sekalipun mereka kalah di laga terakhir, mereka setidaknya akan finis di urutan kedua.

Peluang untuk mengamankan posisi puncak pun terbuka cukup lebar. Terlebih pasangan berjuluk The Minions tersebut sukses memenangkan tiga pertemuan terkahir dengan Lee/Wang.

Ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih harus memperebutkan posisi di perempatfinal. Mereka akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae pada pukul 10.40 WIB.

Pertandingan ketiga fase grup ini akan sangat menentukan langkah Ahsan/Hendra untuk menuju ke babak perempat final. Oleh sebab itu, Ahsan/Hendra wajib setidaknya memenangkan satu game saja.

Meski terdengar sederhana, Choi/Seo tak bisa dikatakan sebagai lawan yang mudah dikalahkan. Pasalnya, dari empat pertemuan sebelumnya, pasangan Choi/Seo sukses mengantongi tiga kemenangan. Sementara Ahsan/Hendra baru satu kali menang.

Berikut jadwal pemain Indonesia hari Selasa (27/7/2021):

08.40 - Lapangan 1

Penyisihan Grup A Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (1/Jepang)

10.00 WIB - Lapangan 2

Penyisihan Grup A Ganda Putra

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan)

10.40 WIB - Lapangan 2

Penyisihan Grup D Ganda Putra

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) vs Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae (Korea)

LINK LIVE STREAMING BADMINTON OLIMPIADE TOKYO 

(fzy/Detik.com)

Live Streaming Olimpiade Tokyo Badminton Ganda Putri Indonesia


Loading...