HBA Ke 61 : Jaksa 'Berkarya Untuk Bangsa'

HBA Ke 61 : Jaksa  'Berkarya Untuk Bangsa'
Editor: Malda Teras Kuningan —Kamis, 22 Juli 2021 08:42 WIB

Kuningan, Terasjabar - Kejaksaan Negeri Kuningan menggelar upacara, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT IAD (Ikatan Adhyaksa Darmakarini) ke 21 Tahun 2021 secara Virtual Zoom di kantor Kejaksaan setempat Jl A. Kartawinata Kuningan, Kamis (22/7/2021).


Peringatan kali ini bertajuk “berkarya untuk bangsa” berkaitan dengan hari bhakti Adhyaksa yang sebelumnya bertema “bergerak untuk berkarya.
Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Kuningan antara lain, melakukan Pembagian Bantuan Sembako, Tabur Bunga di taman makam Pahlawan Haurduni di jalan Veteran Kuningan, Rabu (21/07/2021).


Hari ini Kamis (22 /07/2021) sekira pukul 07.30 Kejaksaan Negeri Kuningan melaksanakan upacara Virtual zoom Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 Tahun 2021 yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi khidmat dari kegiatan tersebut.


Gambar


Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan L.Tedjo Sunarno,SH.,M.Hum melalui Kepala Seksi Intelijen Aryansa,SH di-sela-sela upacara mengatakan bahwa, saat ini dalam situasi pandemi covid-19 yang masih berkepanjangan dan mengancam kesehatan masyarakat. Terutama termasuk juga sendi-sendi kehidupan yang lain, khususnya perekonomian.


Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 61 di situasi yang penuh keprihatinan ini kejaksaan negeri kuningan turut ambil bagian bersama pemerintah kabupaten Kuningan, untuk dapat mensukseskan semua kebijakan pemerintah daerah khusus nya dalam penanganan covid-19 serta kebijakan PPKM level 4 yang sedang berjalan, terang Aryansa, SH.
(H Aboy)

Kuningan Viral kejaksaan Bhakti Adhyaksa


Loading...