PPKM Darurat Diperpanjang, Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polrestabes Bersama Paguyuban Tionghoa

PPKM Darurat Diperpanjang, Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polrestabes Bersama Paguyuban Tionghoa
TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURAHMAN Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM di Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu (21/7/2021).
Editor: Indra Teras Bandung —Rabu, 21 Juli 2021 14:40 WIB

TERASJABAR.ID - Sekitar empat ribu paket sembako dibagikan Polrestabes Bandung bersama Paguyuban Tionghoa kepada masyarakat terdampak PPKM di Pasar Ciroyom, Kota Bandung, Rabu (21/7/2021).

Pembagian sembako dilakukan langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya, didampingi Wakapolrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana Yusuf Marzuki bersama jajarannya.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Pembagian sembako ini, kata Ulung, bakal dilakukan selama satu bulan ke depan dan tak hanya menyasar pedagang di Pasar Ciroyom saja, tapi juga warga dari elemen lainnya yang tersebar di berbagai titik di Kota Bandung.

"Di daerah lain yang terdampak dari Covid itu sehingga kami bersama Paguyuban Tionghoa membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak dari Covid tersebut dan ini akan kita lakukan besok sampai sebulan ke depan," ujar Ulung, disela pembagian sembako.

TONTON JUGA:

Pembagian sembako ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat yang resmi diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

BACA JUGA:Jadwal Bantuan Rp 500 Ribu Segera Cair, Hari Ini Kelurahan Gumuruh Salurkan Bansos BPNT ke 113 Warga

Jika tren kasus menurun, pada 26 Juli 2021, pemerintah akan melonggarkan pembatasan yang diterapkan termasuk sektor pasar tradisional bakal diizinkan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB. (*)

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Polrestabes Bandung Sembako PPKM


Loading...