Juventus Mengincar Bintang Barcelona untuk Menggantikan Cristiano Ronaldo

Juventus Mengincar Bintang Barcelona untuk Menggantikan Cristiano Ronaldo
(Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Selasa, 13 Juli 2021 14:48 WIB

TERAS JABAR - Juventus dikabarkan tertarik untuk mengontrak bintang Barcelona Antoine Griezmann. Striker Prancis itu diproyeksikan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Menurut SPORT, Juventus akan berupaya memboyong Griezmann ke Turin musim panas ini. Raksasa Italia itu akan bersaing dengan Chelsea, Manchester United, dan Manchester City.

Griezmann merupakan satu dari sejumlah pemain yang disebut-sebut akan hengkang dari Camp Nou. Sebab, Barcelona ingin mengurangi tagihan gajinya yang besar.

Griezmann memilih untuk kembali ke Atletico Madrid. Tetapi Barcelona, bagaimanapun, enggan untuk memperkuat rivalnya di Liga Spanyol itu.

Karena itu, Juventus Bianconeri memiliki peluang untuk mendapatkan Griezmann jika Ronaldo pergi musim panas ini.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Satu tahun

Kontrak Ronaldo dengan Juventus bakal berakhir pada musim panas 2022. Bintang Portugal tersebut dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak dengan Juventus.Serie A Italia kepada Inter Milan.

Seperti diklaim Juvefc.com pada awal bulan ini, agen Paul Pogba, Mino Raiola, sedang mengerjakan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan kliennya dan Ronaldo. Sama seperti Ronaldo, Pogba juga menyisakan satu tahun kontrak dengan Manchester United.

Dalam masa keuangan yang sulit saat ini karena pandemi Covid-19, hanya MU dan Real Madrid yang secara realistis mampu memenuhi tuntutan gaji Ronaldo. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menerima gaji 31 juta euro atau sekitar Rp 533,5 miliar di Juventus.

TONTON JUGA :

Sulit diatur

Maurizio Sarri, baru-baru ini, mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sulit diatur ketika melatih Juventus pada musim 2019-20. Dia itu brand multinasional dengan kepentingan pribadi yang harus beradu dengan kepentingan tim," ujar Sarri seperti dikutip Sportitalia.

Menurut Sarri, situasi itu membuat kesulitan. "Ini situasi yang sulit diatur dari segala sisi. Saya menilai diri saya sendiri sebagai pelatih bukan manajer, " ucap juru taktik yang dipecat Juventus setelah memberikan Scudetto Serie A Italia.

BACA JUGA :

PPKM Darurat Dinilai Efektif, Mobilitas Warga Jabar Turun 15,4 Persen


(Sumber,Liputan6.com)

Juventus Mengincar Griezman


Loading...