Tim Pendam III/SLW Tinjau Langsung RBJ TMMD Ke-111

Tim Pendam III/SLW Tinjau Langsung RBJ TMMD Ke-111
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 8 Juli 2021 15:06 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Pelaksanaan Rabat Beton Jalan (RBJ) program TMMD ke 111 TA 2021 sejauh 1.780 meter yang menghubungkan Dusun Cilimus dan Cisurian Desa Jamberama Kecamatan Selajambe Kuningan ditinjau oleh Tim Pendam III/ SLW, Rabu (7/07/2021).

Peninjauan Tim Pendam III/.SLW ke lokasi TMMD ke 111 diwilayh Kosim 0615/Kuningan tujuannya untuk meninjau perkembangan kegiatan TMMD, salah satunya pembangunan fisik.
Adapun pembangunan fisik yang menjadi sorotan tim Pendam III/SLW di antaranya pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1.780 meter, yang menghubungkan dua dusun, yaitu Dusun Cilimus dan Dusun Cisurian.

Gambar
Menurut Dan SSK Kodim 0615/Kuningan Kapten Kav Suharto saat menerima kunjungan Tim Pendam III/SLW, menjelaskan bahwa, Tim melakukan dokumentasi dan meminta testimoni langsung ke Kepala Desa Jamberama, Suryaka, Babinsa Desa Jamberama Serka Yusuf Pahtiar serta warga setempat.

Pembangunan rabat beton jalan di Dusun Cilimus itu, diharapkan pekan depan bisa rampung termasuk giat lainnya. Selain itu, tim Pendam juga melakukan wawancara langsung dengan warga setempat," kata Kapten Kav Suharto.

Peninjauan dilakukan ke sejumlah titik sasaran giat TMMD ke 111 yaitu, selain melihat pelaksanaan rabat beton jalan, dan pembangunan jembatan juga melihat pembangunan IPAL, ujarnya.

Sementara itu, Kapten Arm Budiman anggota tim Pendam Kodam III/SLW menjelaskan, selain untuk meninjau perkembangan TMMD ke - 111 TA. 2021 di wilayah Kodim 0615/Kuningan, pihaknya memantau sampai sejauh mana program TMMD ke 111 dikerjakan.

Gambar

"Kami datang kesini melaksanakan perintah pimpinan untuk melihat dari dekat sekaligus meliput langsung di lokasi TMMD Kodim 0615/Kuningan. Peninjauan ini kata Budiman, sekaligus menjalin silaturahmi dan kekeluargaan bersama warga Desa Jamberama," terang dia.

Dalam peninjauan ini, pihaknya wajib menggali informasi langsung ke narasumber seraya ngobrol santai, sehingga mendapatkan aspirasi yang harus bisa dituangkan dalam bentuk berita, yang merupakan kaidah seorang insan jurnalis,” tegasnya. (H Aboy)

Tim Pendam III/SLW RBJ TMMD Ke-111 Pandemi Covid-19 Dusun Cilimus


Loading...