Gubernur Anies Sebut Vaksin Dosis Pertama di Jakarta Tembus 5 Juta Orang

Gubernur Anies Sebut Vaksin Dosis Pertama di Jakarta Tembus 5 Juta Orang
(Ist/Pemprov DKI Jakarta : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 8 Juli 2021 13:15 WIB

Terasjabar.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut sebanyak 5 juta warga DKI Jakarta telah divaksin dosis pertama pada program Vaksinasi Keliling Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Vaksinasi ini guna membangun imunitas dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Kita ingin tumbuh imunitasnya dengan cara vaksinasi bukan karena infeksi. Alhamdulillah kita memasuki milestone penting telah mendapat 5 juta warga untuk vaksinasi dosis pertama. Kita genjot terus dengan vaksinasi keliling sudah disiapkan kendaraan dan tim di depan kita, dari mulai pendaftaran di JAKI sampai vaksinasi keliling," ujar Anies saat meninjau langsung vaksinasi keliling di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Ukuran keberhasilan tidak hanya dilihat dari angka statistik melainkan adanya rasa aman, tenang, seluruh masyarakat Jakarta yang membuktikan jika pemerintah cepat tanggap dalam penanganan Covid-19.

"Keluarga di Jakarta bisa berkata syukur alhamdulillah untung kita tinggal di Jakarta, inilah yang ingin kita tumbuhkan di masyarakat dan keluarga-keluarga bahwa pemerintah hadir melindungi, memfasilitasi dan mereka bersyukur tinggal di Jakarta jika ada masalah tertangani," ungkap Anies.

Dia berpesan kepada seluruh tim yang bertugas untuk terus memberikan yang terbaik. Kemudian selalu memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat Jakarta. "Lindungi warga Jakarta. Kerjakan yang terbaik dan berikan ke mereka rasa tenang dan teduh saat vaksinasi. Sebagian mereka datang dengan rasa tegang, tenangkan, yakinkan dan pastikan sesudah vaksin dalam keadaan sehat. Pantau dengan baik agar kita aman. Semua merasa aman dan tentram," ujarnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Gubernur DKI Jakarta Pandemi Covid-19 Pemprov DKI Jakarta


Loading...