Klok Gabung Persib, Gian Zola Akan Dipinjamkan ke Klub Lain

Klok Gabung Persib, Gian Zola Akan Dipinjamkan ke Klub Lain
Bola.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 5 Juli 2021 15:48 WIB

Terasjabar.id  - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts,membuka peluang untuk meminjamkan  Gian Zola ke tim lain.

Robert mengatakan, dengan kedatangan Mohammed Rashid dan Marc Klok di lini tengah, sulit bagi Gian Zola untuk bisa mendapatkan menit bermain musim ini.

"Gian Zola sempat absen dalam waktu yang lama karena cedera yang serius dan tentu sulit bagi Zola untuk mendapat tempatnya jika melihat pemain-pemain yang tersedia," ujar Robert Alberts saat dihubungi pada Senin (5/7/2021).

Mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan, Persib selalu siap berdiskusi jika ada ketertarikan dari klub lain untuk meminjam pemain.

"Dan kami bisa membantu pemain tersebut mendapat menit bermain lebih banyak dan kembali ke level kompetitif, tentunya kami membuka ruang untuk berdiskusi dengan klub tersebut," katanya.

Peminjaman Zola dikatakan Robert bukan hanya berdampak positif bagi pemain yang bersangkutan. Namun tim Persib pun menurut dia akan mendapatkan keuntungan.

"Dan untuk Gian Zola dalam hal ini, jika ada klub (tertarik meminjam) itu bagus bagi Persib. Karena ketika masa peminjaman sudah selesai, pemain sudah mulai sering bermain dan siap untuk mendapat posisinya di tim lagi," ucapnya.

Di samping itu, Robert cukup senang karena lini tengah Maung Bandung yang ditinggalkan dua pemain pentingnya, Omid Nazari dan Kim Jeffrey Kurniawan kini sudah terselesaikan.

Kehadiran Mohammed Rashid dan Marc Klok menurut Robert membuat kekuatan Persib untuk menghadapi Liga 1 semakin bertambah, khususnya lini tengah.

"Kehilangan pemain dari musim sudah kami atasi karena ada dua pemain berkualitas seperti Rashid dan Marc. Tentunya kehadiran mereka menambah kekuatan di lini tengah kami," katanya(Tribunjabar.id)

Persib marc Klok Gian Zola Robert rene Albert


Loading...