Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik SebelumDikabarkan Meninggal Dunia

Kondisi Jane Shalimar Sempat Membaik SebelumDikabarkan Meninggal Dunia
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 4 Juli 2021 11:03 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis dan politikus Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, (4/7/2021) pukul 04.20 WIB.Dia diketahui sempat terpapar virus Corona (Covid-19) sebelum akhirnya meninggal dunia. Sahabatnya, Olive mengatakan kondisi Jane sebenernya sempat membaik usai kritis.

"Jane terakhir masih di ICU, kemarin sempat membaik saturasinya, sempat baik," kata Olive kepada awak media, Minggu (4/7/2021).

"Kemarin banget, update kemarin dari dokter," katanya lagi.

Olive pun mengungkapkan Jane tampaknya masih terpapar Covid. Namun untuk penyebab pasti kematiannya dia mengaku akan kembali mengkonfirmasinya.

Jane juga sebelumnya dikabarkan memiliki komorbid asma.

"Aku belum tahu itu (penyebab) belum tahu. Nanti aku infoin kalau udah ada.(Kalau positif) nanti aku juga update lagi," katanya.

Olive juga menyampaikan sahabatnya itu akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan sekira pukul 10.00 WIB . Pemakaman juga akan menggunakan protokol Covid yang ketat.

Sebelumnya, pihak keluarga dan sahabat juga meminta maaf atas kesalahan Jane semasa hidupnya.

"Mohon keihklasan do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tulis pesan tersebut.

Disadur dari Sindonews.com 

Jane Shalimar Meninggal Dunia Kabar Duka PAndemi Covid-19 Sesak Nafas


Loading...