Berduka Jane Shalimar Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny Tak Menyangka Sahabatnya Dipanggil Secepat Itu

Berduka Jane Shalimar Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny Tak Menyangka Sahabatnya Dipanggil Secepat Itu
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 4 Juli 2021 09:48 WIB

Terasjabar.id - Kepergian Jane Shalimar meninggalkan duka mendalam bagi para sahabatnya. Salah satunya adalah Kalina Ocktaranny. Ia mengungkapkan rasa duka citanya atas meninggalnya Jane Shalimar pada hari ini, (4/7/2021). Dia kemudian membagikan beberapa foto lawas dirinya, Jane, dan beberapa sahabatnya yang lain.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun," tulis Kalina dalam keterangan foto seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Melalui keterangan lanjutan, dia juga kembali mengenang momen kebersamaannya dengan Jane. Dia mengatakan mantan kekasih Iko Uwais tersebut sempat mengajarinya masak mie instan.

Berduka Jane Shalimar Meninggal, Kalina Ocktaranny Tak Menyangka Sahabatnya Dipanggil Secepat Itu


"Kamu pernah ajarin aku cara bikin mie instan pakai telor orek, cabai goreng, bla bla bla, kamu bilang “sedikit aja kak kuahnya, biar rasanya lebih terasa,"" kenang Kalina.

Dia pun mengaku tetap mengikuti arahan Jane walaupun dia merasa masakannya itu keasinan. Tak hanya sampai disitu, dia juga membahas beberapa foto jadul mereka bersama penyanyi Dea Mirella.

Dia pun tak menyangka Jane kini sudah dipanggil Tuhan.

"Tapi pagi ini aku dapet kabar tentang kamu, ya Allah dek @janeshalimar_1. Kita berantem, kesel-keselan, kangen-kangenan, curhat-curhatan, curhat di pinggir jalan," tuturnya.

Kendati demikian istri Vicky Prasetyo itu pun mengaku Jane tak akan sakit lagi. Terlebih kini Jane sudah berada di sisi Tuhan.

"Istirahat yang tenang ditidur panjangmu ya sayang," tandas Kalina.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet hingga tekan artis. Tak sedikit dari mereka yang ikut mengungkapkan duka citanya.

" A'zhamallâhu ajrakum, wa ahsana 'azâ'akum, wa ghafara limayyitikum ishbiruu,"tulis Sarah Vi.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," sahut Anya Dwinov.

Kabar duka Jane Shalimar sebelumnya diungkapkan oleh sahabatnya, Olive di Instagram. Dalam pesan tersebut disebutkan bahwa Jane meninggal pada Minggu 4 Juli pukul 04.20 WIB.

Rencananya, almarhumah akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol Covid-19.

"Mohon keihklasan do'a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya," tulis pesan tersebut.

Disadur dari Sindonews.com 

Jane Shalimar Meninggal Dunia Kabar Duka PAndemi Covid-19 Sesak Nafas Kalina Ocktaranny


Loading...