Tampil Bersama Manchester United Musim Depan, Jadon Sancho Minta Jersey Milik Cavani

Tampil Bersama Manchester United Musim Depan, Jadon Sancho Minta Jersey Milik Cavani
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 1 Juli 2021 14:18 WIB

Terasjabar.id -- Jadon Sancho dikabarkan telah meminta jersey nomor tujuh untuk tampil bersama Manchester United (MU) musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu berada di ambang penandatanganan kontrak di klub juara Liga Inggris 20 kali tersebut.

MU dikabarkan siap membayar Borussia Dortmund sekitar 73 juta poundsterling untuk mantan pemain muda Manchester City. Sancho, saat ini bersama timnas Inggris di Euro 2020, diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer setelah ia resmi menjalani tes medis.

Menurut The Guardian dilansir Sportsmole, Kamis (1/7), Sancho telah meminta untuk mengenakan jersey nomor tujuh di Man United musim depan. Ia ingin mengikuti jejak sosok-sosok hebat di MU seperti Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Namun, nomor tersebut saat ini dipakai oleh Edinson Cavani, yang telah menandatangani kontrak 12 bulan baru di Old Trafford. Skuad Iblis Merah diduga belum memberikan izin terhadap permintaan tersebut.

Sancho akan meninggalkan Dortmund setelah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 penampilan untuk klub Jerman tersebut. Ia mencetak 16 gol dan 20 assist dalam 38 pertandingan musim lalu.

Disadur dair Sindonews.com 

Jadon Sancho Manchester United Premier League Pandemi Covid-19


Loading...