Larissa Chou Curhat Lagi di Medsos, Sebut Hati Orang Tua Hancur

Larissa Chou Curhat Lagi di Medsos, Sebut Hati Orang Tua Hancur
(Foto: dok. Instagram @larissachou) Larissa Chou cerita sikap kedua orang tuanya kepada Alvin Faiz soal permasalahan yang terjadi. Menurutnya, mereka tidak pernah berusaha memperburuk keadaan.
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 26 Juni 2021 10:08 WIB

Terasjabar.id - 

Larissa Chou kembali menuliskan perasaannya di media sosial. Kini dia juga mengungkapkan isi hati orang tuanya terkait kemelut rumah tangganya yang ramai dibicarakan.

Lewat Instagram Story, Larissa Chou bicara banyak hal. Termasuk keinginannya agar keluarga Alvin Faiz terutama ibunya tak lagi menekan mentalnya.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan," tulis Larissa Chou.

Bersamaan dengan itu, Larissa juga menceritakan sikap kedua orang tuanya kepada Alvin Faiz soal permasalahan yang terjadi. Menurutnya, kedua orang tuanya tidak pernah berusaha untuk memperburuk keadaan.

Larissa bahkan bersumpah atas nama Tuhan untuk itu. Tak seperti pihak Alvin Faiz, dia yakin orang tuanya sudah tidak lagi ingin ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya yang sudah berlalu.

"Orang tua aku, ketika tahu bahwa putrinya tidak baik-baik saja, menangis? Iya. Hancur? Iya. Tapi orang tua aku hanya bilang, 'kamu harus mengampuni'. Dan sama sekali tidak pernah menjelekkan mantan suami, tidak pernah ikut campur, tidak pernah menghakimi. Demi Allah orang tua aku malah memeluk mantan suami, memaafkan. Meminta maaf jika putrinya mempunyai salah," lanjut Larissa Chou.

Ibu satu anak itu juga meminta maaf karena harus menulis perasaannya di media sosial. Terakhir dirinya menulis banyak hal soal alasan bercerai dari Alvin Faiz yang seharusnya hanya diketahui oleh teman-teman dekat saja karena menggunakan fitur Close Friend.

Tapi curhatan itu bocor ke akun gosip dan kemudian ramai. Tulisan itu juga yang membuat masalah perceraiannya semakin rumit meski tak berselang lama pengadilan meresmikan perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz.

Ditegaskan Larissa, permasalahan curhatan yang bocor pun sudah diselesaikan olehnya dan orang tua dengan pihak Alvin Faiz dan ibunya. Terakhir, penulis buku yang akrab disapa Rissa itu juga kembali menjelaskan alasannya menulis di media sosial demi ketenangan batinnya.

"Bahkan terakhir kemarin dengan hormat datang untuk secara baik-baik. Dan orang tua aku pribadi pun sudah meminta maaf atas kecerobohan aku menulis itu di close friend. Yang seharusnya dijaga dan terjaga," tegas Larissa.

"Tolong diambil pelajarannya. Maaf kalau harus menulis ini di social media. Karena aku harus berani bicara, biar diri aku tidak terus seperti ini. Bahagia kadang harus diusahakan terlebih dahulu," tutup Larissa Chou.


(aay/wes/Detik.com)

Larissa Chou Alvin Faiz Media Sosial Pernikahan Media Sosial Curhat Rumah Tangga


Loading...