Truk Bermuatan Bata Terperosok Di Jalan Ciamana Wanaraja

Truk Bermuatan Bata Terperosok Di Jalan Ciamana Wanaraja
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 25 Juni 2021 15:08 WIB

Garut, Terasjabar.id - Truk bermuatan batu bata bernomor polisi Z 9495 DA terperosok di Jalan Desa tepatnya di kampung Ciamana Desa Sindangratu Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Jum'at (25/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk terperosok sekitar pukul 13.00 WIB, di sebuah jalan kecil yang menghubungkan antara Kampung Pamariah dan Kampung Ciamana ,Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja.

Gambar

Truk tersebut membawa muatan batu bata yang di angkut tak jauh dari tempat kejadian untuk di berangkatkan ke daerah kabupaten Bandung.

Truk yang dikemudikan oleh Alo itu tiba-tiba tak terkendali ketika ia mengambil botol air untuk minum yang berada disekitar kemudinya, sehingga dengan sekejap truk yang berisi batu bata itu terperosok dan tumpah ke ladang milik warga.

Gambar

"Ketika saya sedang nyetir, saya mau ngambil air minum. Dan sesaat setelah saya minum, setir mobil tak terkendalikan sehingga terperosok".,Ujar Alo saat dikonfirmasi oleh wartawan di sekitar lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian ditaksir 8 - 10 Juta Rupiah. (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

Wanaraja Viral Truk Ciamana Desa Sindangratu Kabupaten


Loading...