Bintang Emon Kena Corona 'Guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid ya'

Bintang Emon Kena Corona 'Guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid ya'
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 21 Juni 2021 10:55 WIB

Terasjabar.id -- 

Komedian Bintang Emon mengaku tengah terjangkit virus Corona (Covid-19). Melalu unggahan video Instagram, Bintang menjelaskan kondisi kesehatannya.

"Guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid ya," tutur Bintang dalam video yang diunggah Minggu (20/6).

Pria 25 tahun tersebut mengaku terjangkit Covid-19 dengan sejumlah gejala yang menyertai, dari gangguan napas hingga sakit kepala.







View this post on Instagram

A post shared by Gusti Bintang (@bintangemon)

"Syaratnya sih simpel, napas terengal-engal, terus mual-mual, terus batuk-batuk, sama sakit kepala banget," kata Bintang.

Sejumlah selebriti menyampaikan simpati dan dukungan untuk Bintang Emon melalui kolom komentar, mulai dari rekan sesama komedian, hingga penyanyi Yuni Shara.

"Lekas pulih Tang," ujar komedian Ernest Prakasa.

"Saya sebagai yang sudah pernah diendorse duluan, ingin mendoakan agar masa campaignnya cepat selesai dan invoice cepat cair," ucap komedian Gilang Bhaskara.

"Cepet sembuh yaa," penyanyi Rossa turut memberi pesan.

"Cepat sembuh @bintangemon .. semangat" tulis penyanyi Yuni Shara.

Sebelumnya, Bintang memang dikenal turut menyuarakan pesan-pesan dan imbauan positif terkait pandemi Covid-19 melalui video yang ia unggah, salah satunya kala dirinya menyuarakan protokol kesehatan dengan cara yang jenaka.

Sejak beberapa waktu ke belakang tren kasus Covid-19 di Indonesia tengah meningkat. Kehadiran sejumlah varian baru virus Corona menjadi masalah baru di Indonesia.

Meningkatnya kasus membuat kini Keterisian RS Covid-19di sejumlah daerah nyaris penuh, termasuk di DKI Jakarta dan kota-kota besar, seperti Bandung dan Yogyakarta.

Hingga Minggu (20/6), total kasus aktif Covid-19 di Indonesia adalah 142.719 orang, dengan tambahan kasus harian berkisar di 12-13 ribu per hari.

(tim/fjr/CNNIndonesia)

Bintang Emon Viral Corona Covid 19 Endorse


Loading...