Persib Berhasil Mendatangkan Mohammed Rashid, Ini Harapan Pelatih Robert Alberts

Persib Berhasil Mendatangkan Mohammed Rashid, Ini Harapan Pelatih Robert Alberts
(republikbobotoh : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 20 Juni 2021 08:43 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat berharap kepada kemampuan pemain asing yang baru saja direkutnya, Mohammed Rashid.

Namun sebelum berbicara tentang harapannya di lapangan hijau, pelatih asal Belanda itu ingin Rashid menikmati setiap momen yang ada di tim maupun di lingkungannya.

"Saya harap dia datang dan menikmati sepakbola karena itu selalu nomor satu. Saya juga berharap dia menikmati kota Bandung, lingkungan tempat tinggalnya," ujar Robert kepada awak media, Sabtu (19/6/2021).

Robert menambahkan, Rashid diharapkan bisa menikmati dukungan serta hubungan yang baik dengan para bobotoh.

"Saya harap dia menikmati koneksi dengan bobotoh yang memenuhi stadion lagi meski untuk saat ini pengalaman itu baru didapat di sosial media bahwa kini tiba-tiba banyak orang yang mulai memperhatikannya," katanya.

Selain itu, ketika berbicara teknis, dia ingin pemain Timnas Palestina tersebut mampu memberikan kontribusi yang besar bagi Persib di musim ini.

Ekspektasi dan harapan yang besar kata Robert sudah berada di pundak Rashid saat dia pertama kali diperkanalkan oleh tim

"Saya juga berharap dia memberikan kontribusi bagi tim, karena posisinya sesuai dengan apa yang kami butuhkan, pemain dengan karakter bertahan yang tangguh, bagus membaca permainan, banyak menutup ruang bagi pemain lain, dan punya gelandang yang mobile," ucapnya.

"Dia Juga pemain yang terbilang masih muda dan lumayan berpengalaman, masih cukup muda 25 tahun dan sudah berpengalaman di level internasional, jadi itu yang kami harapkan darinya untuk tim," katanya.

Di samping itu, Robert menyebut Persib telah kehilangam gelandang tangguh seperti Omid Nazari yang memutuskan hengkang serta kemampuan terbaik dari seorang Beckham Putra Nugraha.

"Jangan lupa, kami kehilangan satu gelandang tangguh dan Beckham sejak dia bergabung dengan tim nasional mengubah cara bermainnya menjadi lebih fisikal. Beckham kehilangan keelokan dan visi dalam bermain, jadi kami harus mengembalikan lagi Beckham dalam hal kualitas sepak bolanya," ujarnya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Liga 1 Bursa TRansfer Mohammed Rashid


Loading...