Diduga Terpeleset, Seorang Kakek Di Wanaraja Garut Tewas Jatuh Ke Jurang

Diduga Terpeleset, Seorang Kakek Di Wanaraja Garut Tewas Jatuh Ke Jurang
Editor: Malda Teras Garut —Sabtu, 19 Juni 2021 12:02 WIB

Garut, Terasjabar.id - Seorang kakek ditemukan meninggal dunia setelah jatuh di jurang. Pria sepuh berusia 70 tahun itu, terjatuh ke jurang sedalam sekitar 10 meter di Kampung Sindanglaya, Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Gambar

Kakek malang tersebut diketahui bernama Kidi, warga Kampung Sindanglaya Rt 03/Rw 09 ,Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja.

Babinsa Desa Sukamenak, Sertu Iip Saepuloh menjelaskan, Korban ditemukan meninggal oleh kerabatnya bernama Ihat ketika akan mengantarkan sarapan kepada korban. Pada Sabtu (19/06/2021) Pagi.

Bapak Kidi (70)  Warga Kampung Sindanglaya Rt 03/Rw 09 ,Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja

Bapak Kidi (70)  Warga Kampung Sindanglaya Rt 03/Rw 09 ,Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja

"Jenazah Bapak Kidi pertama kali di temukan oleh salahsatu keluarganya bernama ibu Ihat yang biasa mengantarkan sarapan untuk korban, karena korban tinggal seorang diri dan dalam kondisi sakit, tetapi saat itu korban tidak berada dirumahnya. Dengan penasaran, Ibu Ihat melihat kesamping rumah korban dikhawatirkan jatuh ke jurang. Setelah dilihat kebawah, ternyata memang benar bahwa Bapak Kidi terjatuh kejurang dengan ketinggian ± 10 meter"., Ungkap Sertu Iip saat dikonfirmasi oleh wartawan Terasjabar.id, Sabtu (19/06) Siang.

Setelah itu, lanjut Sertu Iip, Ibu Ihat meminta pertolongan kepada warga sekitar, dibantu oleh sekitar 15 orang warga dan di bantu juga oleh Babinsa dan Satpol PP akhirnya jasad korban berhasil di evakuasi dari dasar jurang untuk dibawa ke atas.

"Setelah dievakuasi, korban selanjutnya di pulasara, dan di kafani oleh keluarga dan masyarakat sekitar untuk segera dimakamkan".,Pungkasnya (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

Garut Viral Wanaraja Tewas Jatuh


Loading...