Eks Kapten Persib Ini Main Sinetron, Cerita Harus Syuting sampai Subuh

Eks Kapten Persib Ini Main Sinetron, Cerita Harus Syuting sampai Subuh
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 13 Juni 2021 10:52 WIB

Terasjabar.id - Setelah hampir 15 tahun lamanya Atep menempuh jalan di dunia persepakbolaan Indonesia kini Atep mencoba peruntungannya di dunia akting.

Setelah menggegerkan warga Bandung dengan mencalonkan diri menjadi calon wakil bupati Kabupaten Bandung, kini eks kapten Persib Bandung ini beradu akting di sinetron Kun Anta.

Minimnya pengalaman menjadi seorang aktor, Lord Atep akan beradu akting dengan para aktor dan aktris berpengalaman seperti Bobby Maulana, Mellya Baskarani, Nayla Denny Purnama, dan masih banyak lagi.

Dalam sinetron Kun Anta ini, Atep berperan menjadi pelatih sepakbola. Walaupun perannya hanya menjadi bintang tamu, Atep merasa canggung ketika pertama kali harus beradu akting.

"Ya pasti pertama canggung sih karena bukan dunianya tapi perlahan coba menikmati karena crew dan pemain lain support jadi enak dibikin suasananya, tambah syutingnya juga enjoy seperti ketika melatih anak anak SSB ajak dialog depan kamera tapi secara keseluruhan gak masalah justru menikmati peran baru" tutur Atep ketika diwawancarai awak media pada Minggu (13/06/2021).

Walaupun ini merupakan dunia baru bagi Atep, ia merasa tidak ada yang berbeda karena perannya sebagai pelatih masih dalam satu koridor sepakbola.

"Perbedaannya kan karena kebetulan saya bintang tamu ngelatih bola artinya fashionnya tetap di bola tapi yang membedakan tentunya kita harus berakting harus berdialog teman-teman artis" ucapnya

Atep sendiri mulai mencoba membiasakan waktu sebagai aktor yang harus memakan waktu dari 
pagi hingga malam hari.

"Kalau syuting waktunya nggak tentu, beda dengan sepak bola yang hanya 2x45 menit. Nah ini kan kadang dari pagi sampai tengah malam kadang sampai pagi lagi. Kemarin saya sampai setengah 3 subuh."

"Ya diterima aja, sabar, adaptasi penting tapi kita harus sabar karena kan syuting nih bentar satu sin terus nunggu lagi makanya kita harus bikin suasana senyaman mungkin dengan Crew, para pemain, sehingga rasa bosan terobati" ujar Atep.


Disadur dari Tribunjabar.id

Atep Eks Persib Bandung Dunia Akting Sinetron Kun Anta


Loading...