Bolak-balik Aa Gym Ajukan Cerai Usai Curhatan Anak Viral

Bolak-balik Aa Gym Ajukan Cerai Usai Curhatan Anak Viral
Liputan6.com
Editor: Malda Berita Viral —Jumat, 11 Juni 2021 11:27 WIB

Terasjabar.id

Kabar mengejutkan kembali datang dari KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Setelah cabut permohonan cerai, Aa Gym kembali mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Bandung terhadap Teh Ninih.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Aa Gym, Dedi Setiadi. kembali mengajukan permohonan cerai dikatakan Dedi adalah keinginan Aa Gym.

"Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin," tutur Dedi Setiadi, pengacara Aa Gym.

Tentunya ini kembali menjadi sorotan. Belum lama ini, sang putra, Muhammad Ghaza Al Ghazali menuliskan curhatannya soal sikap sang ayah.

Ghaza Al Ghazali merasa tindakan Aa Gym mencabut permohonan cerai karena belum puas menzalimi Teh Ninih. Ghaza merasa tak bisa diam lagi melihat kondisi sang ibu, Teh Ninih yang selalu mengalah.

Ya, betul. Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas.

Namun, maaf. Sudah cukup. Sudah cukup sampai sini permainannya.

5 Juni 2020, lusa adalah tepat satu tahun setelah engkau dicerai. Dan, sampai detik ini engkau digantung, dipermainkan.

Maaf, saya tak bisa diam.

Itulah curhatan Muhammad Ghaza Al Ghazali, putra Aa Gym dan Teh Ninih. Sang anak tak bisa diam melihat status sang bunda digantung.

Perjalanan rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih memang cukup rumit. Pada Desember 2010 Teh Ninih menggugat cerai Aa Gym. Gugatan tersebut pun dikabulkan pada Juni 2011.

Pada 13 Maret 2013 Aa Gym dan Teh Ninih kembali rujuk dengan status Teh Ninih sebagai istri kedua. Itu dikarenakan sejal 2006, Aa Gym memutuskan untuk poligami.

Namun, pada Maret 2021 kembali diketahui Aa Gym mengajukan permohonan cerai terhadap Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung. Ramai jadi pemberitaan, April 2021 Aa Gym justru memutuskan cabut permohonan cerainya tanpa alasan jelas.

(pus/dar/Detik)

Aa Gym Teh Ninih perceraian Bandung


Loading...