Ratusan Guru Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap Dua

Ratusan Guru Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap Dua
Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah didampingi Kapolsek Iptu Hilman Nugraha, SH dan Kapus dr. Titi, saat monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap dua di ruang rapat Korwil, Kamis (10/6/2021).
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 10 Juni 2021 13:34 WIB

Terasgarut - Para guru sekolah dasar dan PAUD di lingkungan Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap dua yang dilaksanakan di ruang rapat Korwil, Kamis (10/6/2021).

Ketua Satgas Covid-19, Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah didampingi Kapolsek Iptu Hilman Nugraha, SH dan Kapus dr. Titi, saat monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini mengapresiasi atas antusias seluruh guru.

"Kalau warga masyarakat di Kecamatan Cisompet seperti para guru, barang kali kami tidak usah jemput bola. Meskipun kami petugas datang ke rumah masing-masing, tantangan dan rintangan memang ada. Namun semua itu bisa kami atasi," ungkap Camat Rahmat.

Lanjutnya, dalam vaksinasi yang kedua kalinya menargetkan sebanyak 300 orang yang sepertinya bisa terpenuhi. Bahkan kalau melihat hari ini bisa melebihi dari target karena para guru sangat antusias sekali.

"Mereka dari pelosok desa pun datang untuk di vaksin. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pendidik yang ada di Kecamatan Cisompet," pungkasnya. (Iwan Setiawan)***

Ratusan Guru Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap Dua


Loading...