KUMPULAN Cuitan Kocak Antara Ojol Dengan Pelanggan, 'Panggil Saja Aku Oppa Mbak'

KUMPULAN Cuitan Kocak Antara Ojol Dengan Pelanggan, 'Panggil Saja Aku Oppa Mbak'
Tribunnews.com
Editor: Malda Berita Viral —Rabu, 9 Juni 2021 15:37 WIB

Terasjabar.id- Menu BTS Meal kolaborasi McDonald's dan Boyband asal Korea Selatan, BTS resmi rilis di Indonesia, Rabu (9/6). Hal itu menjadi topik pembahasan di jagat maya, hingga menduduki trending topik di Twitter.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kata kunci BTS Meal berhasil menduduki peringkat pertama di Twitter Indonesia, sejak Rabu siang. Sontak, beragam komentar membanjiri jagat Twitter.

Sebagian pengguna Twitter membagikan tangkapan layar percakapan dengan kurir pemesan makanan, saat memesan paket BTS Meal.

"Gua yang gak dapet BTS meal, Duduk ngakak Baca chat-chat nya ARMY sama bang ojol. Sudah akrab banget kalian," katanya.


Derasnya peminat paket BTS ini tak cuma meramaikan jagat maya, tapi juga membuat gerai-gerai McD dibanjiri oleh pengemudi ojek online yang berlomba mengambil pesanan BTS Meal para pelanggan.

Beberapa pengguna menunjukkan gambar antrian pengemudi ojek online yang hendak mengambil pesanan BTS Meal dan meminta pemesan untuk memberikan tip kepada pengemudi yang sudah rela antri lama.



Di beberapa lokasi seperti Gambir, McDonald menutup gerai selama 24 jam akibat antrian yang membludak.


Ada salah satu warganet yang disebut masih menunggu pesanan BTS Meal yang sudah dipesan, di restoran cepat saji McDonald's. Seperti pada akun @jeonlousyy_.

"Bete banget, yang gua di cancel," tulisnya lewat Twitter, Rabu (9/6).

Di samping itu, ada pula warganet yang mengucapkan rasa terima kasih kepada beberapa mitra driver ojek online yang bersedia melayani penggemar BTS untuk antre paket kolaborasi itu.

Makasih buat driver @GrabID, @gojekindonesia, @ShopeeID udah ngantri berjam-jam buat BTS meal. Semangat untuk para driver semoga sehat selalu Hati ungu.

Oiya buat army yang pesan lewat apk jangan lupa driver nya dikasih uang tips yaa dan jangan panic buying sayang

Ada pula warganet yang mengimbau kepada penggemar BTS atau disebut Army, untuk tetap tenang. Karena paket kolaborasi itu masih akan tersedia hingga satu bulan ke depan.

"Army, tenang aja. BTS meal dijual 1 bulan. Masih bisa coba beli besok-besok. Ga harus hari ini," cuitnya.


Selain itu ada pula warganet yang berkomentar jenaka soal keriuhan paket makanan BTS Meal. Ia menuturkan bahwa sejak ada reklame BTS Meal di McDonald's dirinya tidak jadi makan di tempat itu, ia lantas mengalihkannya ke rumah makan Padang.

"Tadinya pengen ke MCD, tapi ada banner ginian di depannya, gw langsung parkir di rumah makan padang," tuturnya.

(can/eks/CNNIndonesia)

Viral Ojol Netizen Pelanggan indonesia Twitter


Loading...