Danrem 062/Tn Melanjutkan Pengecekan Pos Terpadu Penyekatan Lebaran 2021 di Wilayah Kodim 0613/Ciamis

Danrem 062/Tn Melanjutkan Pengecekan Pos Terpadu Penyekatan Lebaran 2021 di Wilayah Kodim 0613/Ciamis
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 8 Mei 2021 14:27 WIB

Terasgarut - Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos didampingi Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos, M.A.P melanjutkan pengecekan pos terpadu penyekatan lebaran 2021 di wilayah Teritorial Kodim 0613/Ciamis, Sabtu (08/05/2021).

Rombonga melanjutkan perjalanan
pengecekan pos terpadu penyekatan di wilayah hukum Polres Ciamis ke Pos penyekatan Kawali, Pos penyekatan Panawangan dan Pos penyekatan Panjalu.

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos., mengatakan saat ini pihaknya bersama Dandim Ciamis baru kembali melaksanakan pengecekan kesiapan personel gabungan di Pos terpadu Penyekatan Pangandaran.

"Saya melihat kesiapannya dibeberapa titik khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis. Alhamdulillah bisa berjalan aman dan lancar. Mudah-mudahan masyarakat memahami dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, karena ini untuk kebaikan bersama," ujar Danrem 062/Tn.

Danrem 062/Tn berharap masyarakat yang melintas di pos terpadu penyekatan maupun pengamanan adalah orang-orang yang tidak melintas jauh. Mereka hanya menengok keluarga yang jauh karena sakit ataupun hal-hal yang diperbolehkan secara aturan.

"Saya berpesan kepada personel yang melaksanakan tugas tetap semangat, jaga kekompakan, karena operasi terpadu adalah gabungan dari beberapa Institusi. Yaitu Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI, bahkan relawan . Mudah-mudahan dapat melaksanakan tugas secara maksimal sampai akhir pelaksanaan yang sudah ditetapkan," pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Kapolsek Kawali, Kapolsek Panawangan, Kapolsek Panjalu dan Para Danramil yang ditunjuk jajaran Kodim 0613/Ciamis. (Penrem 062/Tn)***

Danrem 062/Tn Melanjutkan Pengecekan Pos Terpadu Penyekatan Lebaran 2021 di Wilayah Kodim 0613/Ciamis


Loading...