Advertisement

Tampil Luar Biasa, Keylor Navas Lakukan 10 Penyelamatan Tembakan Pemain-pemain Munchen

Tampil Luar Biasa, Keylor Navas Lakukan 10 Penyelamatan Tembakan Pemain-pemain Munchen
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 8 April 2021 09:43 WIB

Terasjabar.id – Kiper Keylor Navas punya andil besar dalam kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas tuan rumah Bayern Munchen pada laga perempat final Liga Champion, Kamis (08/04/2021) dini hari tadi.

Ya, Kamis dini hari tadi, Navas berpenampilan mencolok, mengecat rambut warna putih. Rupanya berambut putih bertambah trengginas untuk mementahkan ancaman-ancaman pemain Munchen.

Keylor Navas tampil hebat, ia mampu melakukan 10 penyelamatan yang menjadi bagian penting kemenangan PSG di kandang Bayern Munchen tersebut.

Bahkan, disebut bahwah, jika PSG memasang penjaga gawang lain pada Kamis dini hari itu, mereka mungkin tidak akan bisa mengalahkan Munchen.

Bermain di bawah guyuran salju, Navas ikut mengantar klub asal Prancis itu membalas kekalahan terakhir musim lalu dari klub asal Jerman itu.

Permainan Keylor Navas memainkan peran yang menentukan seperti halnya andil besar Kylian Mbappe yang mencetak dua gol pentingnya.

Terakhir kali di kancah Eropa, Keylor Navas mampu menggagalkan penalti Lionel Messi yang membuat Barcelona menjauh dari keinginan untuk kembali membalikkan keadaan luar biasa seperti paa beberapa musim sebelumnya denan mengalahkan PSG di Paris dan maju ke babak selanjutnya.

Pada hari Kamis dini hari tadi,  Navas menampilkan performa tingkat atas lainnya. Meski kebobolan dua kali, ia melakukan sejumlah penyelamatan besar, dan Bayern memengkandaskan 12 tembakan tepat sasaran.

Adalah mantan rekan satu timnya, Eric Maxim Choupo-Moting,  dan Thomas Muller keduanya mengalahkannya dengan sundulan masing-masing, menjadi gol.

Navas yang merupakan pemain Kosta Rika itu memang dalam kondisi bagus. PSG, berkat Keylor, kembali ke Prancis dengan keunggulan tipis atas juara bertahan dunia dan Eropa, Bayern  Munchen. (win)

Disadur dari Poskota.co.id

Keylor Navas PSG Bayern Munchen Pandemi Covid-19 Liga Champions


Loading...