Advertisement

KPU Menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Gelombang Pertama, Berharap Tak Ada Lagi Petugas dan Staf Kena Corona

KPU Menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Gelombang Pertama, Berharap Tak Ada Lagi Petugas dan Staf Kena Corona
(Feldy Utama/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 17 Maret 2021 12:27 WIB

Terasjabar.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 (virus Corona) gelombang pertama di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, pada hari Rabu dan Kamis, 17-18 Maret 2021. Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Seremonial vaksinasi Covid-19 hari pertama ini dibuka oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua KPU RI Ilham Saputra. Tak hanya Ilham, sejumlah komisioner KPU lainnya seperti Arief Budiman, Evi Novida Ginting Manik, Hasyim Asy'ari, dan I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi.


Setelah proses vaksinasi, Ilham Saputra merasa bersyukur adanya kerja sama yang terjalin dengan Kemenkes tersebut. Menurut dia, KPU sebagai salah satu institusi negara yang kerap berinteraksi dengan masyarakat.

FOLLOW JUGA : 



"Kami tentu sangat berharap tidak ada lagi kejadian-kejadian atau petugas-petugas kami atau staf kami, baik kami dari Komisioner terkena lagi dampak dari virus Covid-19 ini," kata Ilham dalam jumpa persnya, di kantor KPU Pusat, Jakarta, Rabu (17/3/2021).

Sementara, Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan Kemenkes, Sugianto menyampaikan bahwa pihaknya akan mengoptimalkan proses vaksinasi Covid-19 di lingkungan KPU selama dua hari.

Sehingga, semua pegawai bisa benar-benar terfasilitasi dengan baik. "Jadi jumlah sasaran di KPU ini adalah 1.057 di bagi dalam pelaksanaan dua hari," ujar Sugianto.

Disadur dari Sindonews.com 

KPU Pandemi Covid-19 Kantor KPU RI Jakarta Pusat Prokes


Loading...